Semboyan35 Indonesian Railfans
CC 20310 - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lokomotif (https://www.semboyan35.com/forum-22.html)
+--- Thread: CC 20310 (/thread-1649.html)



CC 20310 - ebret_cc20191 - 11-05-2009

barusan liat CC 20310 DIPO INDUK BD narik serayu arah jakarta, sebenernya ga ada masalah mo lok mana aja yang narik cuman aga aneh aja liat serayu ditarik ma lok bandung yang biasanya ditarik lok DIPO INDUK PWT...


RE: CC 20310 - gajayana - 11-05-2009

katanya CC20310 cuma jadi loko langsiran aja di bandung cos turbochanger nya cuman 1 yang 1 hilang/rusak gitu lah .
tapi kga tau juga , bener nggaknya ni info , cz aku juga diberitahu rf laen


RE: CC 20310 - bejitta - 11-05-2009

lok2 nya PWT lagi pada dinesan semua kali ... Big Grin


RE: CC 20310 - ebret_cc20191 - 12-05-2009

(11-05-2009, 06:39 PM)gajayana Wrote: katanya CC20310 cuma jadi loko langsiran aja di bandung cos turbochanger nya cuman 1 yang 1 hilang/rusak gitu lah .
tapi kga tau juga , bener nggaknya ni info , cz aku juga diberitahu rf laen

serius om sayang aku ga bawa cam lagian pas hujan deres bgt liat tu lok...


RE: CC 20310 - KA 42 taksaka - 12-05-2009

kadang ada bbrp anggapan bahwa CC203 dibuat hidung miring untuk mengurangi tekanan angin, dan membuat aerodinamis...dengan mesin yang sama, rf ada yang tau ga yah, bedanya jika CC203 berjalan kebalik, (hidung dibelakang) dengan parameter kecepatan???....