![]() |
|
Wer ewer ewer - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: Wer ewer ewer (/thread-1271.html) |
Wer ewer ewer - masdidi - 26-07-2008 Ditengah harga tiket bus yang melonjak tinggi naik di kelas ekonomi, masih seperti yang dulu, pedagang pop mie masih ada, 8) adek adek tukang nyapu yang sebenarnya cuma mindah kotoran masih ada, nasi nasi... heheh dia juga masih ada, tapi kok ada yang kurang ya? hmmm siapa ya? :roll: mungkinkah tukang karcis? atau pengamen yang lengkap membawa biola dan kendang, beberapa saat setelah meninggalkan stasiun wates jreng jreng.. jauh kau pergi meninggalkan diriku wer ewer ewer, disini aku merindukan dirimu wer ewer ewer :asik: waaaaaaaaaa.... ini dia yang ditunggu dateng ternyata dia masih ada, dari jaman saya SMP sampai sekarang udah kerja ni dia "penunggu" gerbong ekonomi paling awet. ada rekan rekan yang berpendapat lain ? kita bahas yook Re: Wer ewer ewer - eling - 27-07-2008 kalo rame2 bareng temen2 seh gpplah naik KA ekonomi Gayabaru Malam Selatan (senen- SGU) kalo sendiri lebih baik naik Bima..... Re: Wer ewer ewer - mlente - 06-08-2008 ahahahah ada yg merhatiin juga ama ewer2 whahaha, ini biasanya mereka mulai naik di stasiun gombong
Re: Wer ewer ewer - silmzation - 20-08-2008 eling Wrote:kalo rame2 bareng temen2 seh gpplah naik KA ekonomi Gayabaru Malam Selatan (senen- SGU)wah keroyokan donk nih? haha beraninya ya. hehe becanda bos
Re: Wer ewer ewer - genx_Q - 22-08-2008 Whehehe AQyu juga pernAH barENG naEK GBMS dr SBY-SLO YANg bikIn kaGEt ada OranG jualan pulsa booooo' QITA bandiNGkan CLAZZ ARGO+EXE+bisnis mana ADA??? hwehehehe gw bangga...lG butUh pulsa jg n HARGANYA di jamin muraH g NGEPRUK boo"
Re: Wer ewer ewer - totok purwo - 24-08-2008 Setuju .... naik ka ekonomi kan kayak masuk super market alias mall jalan. Bayangin aja mau beli pulsa ada, mau beli jamu ada, mau beli buah-buahan ada, mau beli makanan ada, mau beli ...... semua ada terus full music lagi. heheheh .... kapan lagi ada kereta api kayak gini .... nikmatin aja cuma ada di era reformasi kan ?? :takut:
Re: Wer ewer ewer - denzuko - 25-08-2008 emang naik K3 g ada matinya...... banyak cerita, bnyk yg bisa dilihat, banyak yg bisa dibeli, bayang yg bisa dicium dr mulai harum sampe bau, full AG (Angin Gelebug), dan perjalanan serasa panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang..... Re: Wer ewer ewer - genx_Q - 26-08-2008 Kita juga bisa belajar banyak dari K3 mulai dari orang yang mencari nafkah, fenomena MUDIK dr K3 hehehe jadi salut ama mereka
Re: Wer ewer ewer - maseko - 27-08-2008 pilih tk pecel ajah deeh... lumayan uuntuk memperlancar pencernaan ... Re: Wer ewer ewer - eling - 27-08-2008 maseko Wrote:pilih tk pecel ajah deeh... ati2 mas jajan makanan spt itu, bisa2 lancar mulu pencernaannya (mules2)..... |