Semboyan35 Indonesian Railfans
Kerajaan Semboyan 35 - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Kerajaan Semboyan 35 (/thread-717.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16


Re: Kerajaan Semboyan 35 - Illia - 01-12-2008

wahaha thread ini masi eksis aja
wah PT INEX?
wakakaka mau saingian ma INKA kah? Ngikik


Re: Kerajaan Semboyan 35 - denzuko - 01-12-2008

siap membantu untuk penyedian loko, kereta, KRD terbaru... Hitung...Hitung


Re: Kerajaan Semboyan 35 - pinguin - 01-12-2008

denzuko Wrote:siap membantu untuk penyedian loko, kereta, KRD terbaru... Hitung...Hitung
Order desain Nusanatara...tapi kayanya susah nyari boggie yak....hunting dulu (ke pasar loak) Ngakak


Re: Kerajaan Semboyan 35 - denzuko - 01-12-2008

pinguin Wrote:
denzuko Wrote:siap membantu untuk penyedian loko, kereta, KRD terbaru... Hitung...Hitung
Order desain Nusanatara...tapi kayanya susah nyari boggie yak....hunting dulu (ke pasar loak) Ngakak

siap gerak.... btw punya blueprint kereta penumpang K apa aja. cukup view KAnan/kiri dan Dpn/Blk


Re: Kerajaan Semboyan 35 - pinguin - 01-12-2008

untuk cc205 desain dah masuk bengkel..... Ngeledek siap menuju perakitan dan pengecatan.

kalo blueprint kereta penumpang...cuman dari samping ajah....depan belakang ga ada...itu juga dapetnya dari milis, tak posting di sini

Pisss ahhh...


Re: Kerajaan Semboyan 35 - Rezza Habibie - 01-12-2008

harusnya ada menteri pangan dan kesejahteraan neh,biar warga2 S35 nggak kelaparan... Ngakak


Re: Kerajaan Semboyan 35 - big bro - 01-12-2008

rezza_bibie Wrote:harusnya ada menteri pangan dan kesejahteraan neh,biar warga2 S35 nggak kelaparan... Ngakak

kan udah ada...

liat deh di page 1..

yang ditunggu komentar resmi dari raja kerajaan ini...

kok belum berkomentar ya???? Ngikik


Re: Kerajaan Semboyan 35 - dwipangga - 01-12-2008

big bro Wrote:
rezza_bibie Wrote:harusnya ada menteri pangan dan kesejahteraan neh,biar warga2 S35 nggak kelaparan... Ngakak

kan udah ada...

liat deh di page 1..

yang ditunggu komentar resmi dari raja kerajaan ini...

kok belum berkomentar ya???? Ngikik
cocoknya dia jd menteri olah raga bro....


Re: Kerajaan Semboyan 35 - Rezza Habibie - 01-12-2008

Heran oh udah ada toh

y ud nambah jd MENTERI PERHUBUNGAN

tugasnya meng calling dan memantau seluruh DAOP dan DIVRE tros melaporkan ke Raja

sapa hayoo calonnya?? :mikir:


Re: Kerajaan Semboyan 35 - pinguin - 02-12-2008

Press Release dari PT. ISEKS, baru2 ini PT. INSEKS menerima pesanan kereta penumpang (K1 n Argo) dari PT. KASBON (Kereta Api SemBOyaN35). Diharapkan pengiriman dilakukan dalam jangka waktu dekat. Uji coba kereta baru telah dilakukan, hasilnya masih ada beberapa perubahan minor. (lihat di sini untuk foto2nya).

Selain itu juga ada pesanan dari PT. Pertaminul (Perusahaan Tambang & minyak Virtual). Pisss ahhh...