Semboyan35 Indonesian Railfans
Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya (/thread-3938.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - Afghani Trisna Ramadhan - 17-04-2010

Aku gak bisa ikut Sedih
Tapi, aku titip salam aja yah ama Parahyangan dan kawan-kawan semua yang naik Parahyangan. Sedih


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - phepe_ph - 17-04-2010

(15-04-2010, 07:54 AM)gie.ndud Wrote:
(15-04-2010, 06:59 AM)phepe_ph Wrote:
(14-04-2010, 11:20 PM)gie.ndud Wrote: ayooookkk...
ehh tp si do'i tiketnya brp yak??
biar bs bikin planning dulu..
nabung juga,,tanggal tua tu...Ngikik
@PROJT26 : klo dirimu brgkt dr Smg aku bareng...^^

Klo dari semarang enak bgd, naek Argo anggrek smpe GMR jm 6.30 mandi di GMR, sarapan, langsung tarik ke Parahyangan.... [Image: onion-106.gif]

wuihh..tanggal tua boz..
tak terbesit sekalipun dipikiran saya naik K1 dari SM...Sakit
mana weekend lg...
naik K2 ato K3 aja yang hemat..truz ke GMR naik angkot..Ngeledek

ahaha, gpp dong bung naek K1... masa naek K3??? brg ma ayam ntar haha


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - gie.ndud - 17-04-2010

(17-04-2010, 09:37 PM)phepe_ph Wrote: ahaha, gpp dong bung naek K1... masa naek K3??? brg ma ayam ntar haha

yang penting nikmatttt...Ngeledek

pulangnya aja K1-nya...Ngakak

Back on Topic


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - proJT26 - 17-04-2010

Bagi yg merasa dr Daop I, salah satu dimohon secara sukarela untuk menjadi koordinator yg bertugas mencatat siapa saja yg ikut acara ini, dan (kalo bisa) ngebooking gerbong Xie Xie


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - whawhay - 18-04-2010

Wah temen-temen sy yang notabene bukan railfans pada mau ikut nih... gimana donk?? apakah boleh??ternyata yang bukan railfans aja ngerasa kehilangan banget...


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - proJT26 - 18-04-2010

Untuk mempermudah proses pendataan,
bagi yg bisa ikut acara ini mohon memposting: Nama asli, No.hp, dan Daop asal.
sebagai awalan, saya yg mulai dulu.
Nama: Probo Adi Kesumo
No.hp: 085640036031
Daop: IV

Monggo dilanjutken


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - chidzir - 18-04-2010

nama : chidzir muchammad
hp : 085235891250
daop : 2 bandung
aku positif ikut,tolong daftarin ya


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - MuhammadF - 18-04-2010

Nama : Muhammad Feru K
Hp : 085814255318
Daop : 1 JAKK

100% Hadir untuk acara ini.......... Ayo, lanjutkan pendataan ini, biar sampe acara dimulai, kita bisa calling2 an, biar bisa kumpul di tempat......


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - weecak - 18-04-2010

waduh, sayang pas hari kerja, padahal seumur-umur belum pernah naik kereta ini, eh malahan dah dihapus, terima kasih buat KA Parahyangan yang dah melayani perjalanan Jakarta Bandung......


RE: Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya - gie.ndud - 18-04-2010

Nama : Vegie Saezar Puntodewanto
No. HP : 085640219xxx
DAOP IV SM

Ikuuuuud....