![]() |
|
(ASK) Gradian / Kenaikan Track - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html) +--- Thread: (ASK) Gradian / Kenaikan Track (/thread-3696.html) |
RE: Tanjakan Jalur Selatan - ebret_cc20191 - 13-03-2010 (12-03-2010, 04:55 PM)Agung Wrote: ya itu kan dolo.......sekarang kan umur si CC ini sudah semakin bertambah......tenaganya sudah tidak seprima dolo.......kalo dolo bisa 100%, skarang paling cuma tersisa 95% saja....... emang sih tapi mereka berani kalo pake CC 201 yang batch 2 CC 20191 dst.... RE: Tanjakan Jalur Selatan - Agung - 13-03-2010 (13-03-2010, 07:27 AM)ady_mcady Wrote:(11-03-2010, 08:35 PM)bagus70 Wrote: Ngomongin soal pemasir, sebelum di PA beberapa waktu yang lalu, pipa pemasir di CC20408 sudah terpasang penuh. Sekembalinya dari Pengok, pipa pemasirnya kok pada hilang semua? Gimana sih ini? Barang vital kok dicabuti? yups......pake pasir khusus yang sudah digoreng terlebih dahulu.......jadi butiran2 pasirnya kasar (13-03-2010, 08:38 AM)ebret_cc20191 Wrote:(12-03-2010, 04:55 PM)Agung Wrote: ya itu kan dolo.......sekarang kan umur si CC ini sudah semakin bertambah......tenaganya sudah tidak seprima dolo.......kalo dolo bisa 100%, skarang paling cuma tersisa 95% saja....... kalo cC20191-110 alias CC201 batch 3 si jelas aja kuat dan berani.......wong tenaganya sudah disetel mrip CC203 RE: Tanjakan Jalur Selatan - phepe_ph - 16-03-2010 Dulu wktu belum ada lok CC klo kereta mw nanjak gmn??? CC aja ngos2an...
RE: Tanjakan Jalur Selatan - Muhammad Dhafin Khomsah - 16-03-2010 (16-03-2010, 09:14 AM)phepe_ph Wrote: Dulu wktu belum ada lok CC klo kereta mw nanjak gmn??? CC aja ngos2an... Jaman dulu kan Lok BB masih pada kuat
RE: Tanjakan Jalur Selatan - phepe_ph - 16-03-2010 (16-03-2010, 09:18 AM)Muhammad Dhafin Khomsah Wrote:(16-03-2010, 09:14 AM)phepe_ph Wrote: Dulu wktu belum ada lok CC klo kereta mw nanjak gmn??? CC aja ngos2an... Brarti lebih kuat BB drpd CC. ![]() Klo lok BB nanjak max brp gerbong??? RE: Tanjakan Jalur Selatan - antimon40 - 16-03-2010 (16-03-2010, 09:21 AM)phepe_ph Wrote:(16-03-2010, 09:18 AM)Muhammad Dhafin Khomsah Wrote:(16-03-2010, 09:14 AM)phepe_ph Wrote: Dulu wktu belum ada lok CC klo kereta mw nanjak gmn??? CC aja ngos2an... Gak bisa banyak2 kang. Walau dulu BB kuat, tapi berat lokomotif kurang sehingga bisa slip. CMIIW
RE: Tanjakan Jalur Selatan - mas_haki - 17-03-2010 Salam kenal mas, pemula nih ... ![]() Kalau saya ( kebetulan ) naik jalur menanjak cuma ketika melewati jalur selatan di Jawa Timur selepas stasiun Pohgajih ( Kab. Blitar ) menuju arah Malang...Jalannya lumayan menanjak, apalagi saya waktu itu naiknya kereta api Rapih Dhoho, jalannya "sabar" banget ![]() Setelah naik, bisa ditebak, terus masuk terowongan sebelum masuk ke wilayah Kab. Malang ( terowongannya sendiri melewati bendungan Karangkates ). Mungkin demikian, mungkin para railfan senior ada yang punya pengalaman lebih menarik ( atau barangkali ada fotonya sekalian... ? )Salam... RE: Tanjakan Jalur Selatan - dedy vh - 17-03-2010 menurut saya tanjakan terjal di daerah antara leles dan lebak jero disamping tanjakan terjal ada juga jembatan dan tebing batu cadas ![]() tanjakan setelah belokan leles ![]() jembatan menuju lebak jero ![]() pedesaan di bawah bukit / gunung ![]() celah diantara tebing batu cadaas RE: Tanjakan Jalur Selatan - antimon40 - 17-03-2010 (17-03-2010, 06:52 PM)dedy vh Wrote: menurut saya tanjakan terjal di daerah antara leles dan lebak jero disamping tanjakan terjal ada juga jembatan dan tebing batu cadas Jalur ini emang keren udah ada belokan Leles, jembatan terjal, dan melewati celah tebing.
RE: Tanjakan Jalur Selatan - dedy vh - 17-03-2010 setuju kang antimon40 |