Semboyan35 Indonesian Railfans
Wer ewer ewer - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Wer ewer ewer (/thread-1271.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11


RE: Wer ewer ewer - see_204XX - 02-07-2009

Satu lagi, yg bikin saya salut ada seorang Bpk menekuni pekerjaannya sbg penjual mainan anak2. Ciri2 orangnya agak kurus, rambutnya lurus, biasanya naik dr KTA ke LPN. Mulai dari era Purbaya sampe Logawa, beliau masih eksis. Gak tau sekarang apa beliau masih berdagang...? Kalo yg punya fotonya, sharing dong...Thanks.


RE: Wer ewer ewer - Purushottama - 02-07-2009

sayah kalo ketemu wer ewwer pura2 tidur... pasti digangguin


RE: Wer ewer ewer - masboleng - 02-07-2009

(01-07-2009, 11:20 PM)Iksan derailment Wrote: la sy lagi enak2 berdiri di bordes pak, begitu rombongan ewer-ewer kewer naik langsung nyolek pipiku..asem tenan..

naksir X.....
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


RE: Wer ewer ewer - Kazuya - 05-08-2009

Tukang nasi bagaikan penyelamat...
coz pda wktu lapar klo d k3 kan pnuh bgt jdi gk isa jlan eh tkang nasi ayam lewat "nasi-nasi, nasi ayam"
wih...

uenak tenan...
lapar pun hilang...


RE: Wer ewer ewer - hilmi.irawan - 06-08-2009

Tukang Sapu !! Demi kebersihan boss....


RE: Wer ewer ewer - see_204XX - 06-08-2009

Percaya ato tidak...? Pengamen ewer..ewer..ewer bs masuk dan ngamen di KA118. Bikin kaget orang2 yg masih tidur.Heran


RE: Wer ewer ewer - haristaksaka - 06-08-2009

Dulu waktu naik cisadane (dl masih Yk-Bdg,skrg udah mendahului mbah surip deh) gak dapet tmpat duduk akhirnya itu si ewer-ewer dateng nyamperin mepet q trs peluk&cium coba?!!!!gila.. Ngakak Sad


RE: Wer ewer ewer - see_204XX - 06-08-2009

(06-08-2009, 10:19 AM)haristaksaka Wrote: Dulu waktu naik cisadane (dl masih Yk-Bdg,skrg udah mendahului mbah surip deh) gak dapet tmpat duduk akhirnya itu si ewer-ewer dateng nyamperin mepet q trs peluk&cium coba?!!!!gila.. Ngakak Sad

Terus...., abis dicium pas berhenti di sta. terdekat kamu turun utk cuci muka ato malah nyari plastik buat nutup bekas ciumannya. Buat kenang2an...Ngakak
Salah satu lagu khasnya..."Cintaku se-konyong2 kodher...ewer..ewer..ewer..kluwer..."


RE: Wer ewer ewer - azterix - 06-08-2009

wakakaka ..
ada juga yang share ini ..
saya wktu naik Fajar utama YK .. dah langganan ketemu "TRIO MAUT" ini ..
temen saya hampir aja di cium !!
is the best dahh !!


RE: Wer ewer ewer - math_sena - 06-08-2009

ane juga paling seneng sama ewer ewer ni co bisa ngilangin stress,,perjalanan dari tanahabang-jogja pake bengawan dengan tujuan mencari ilmu jadi terlupakan setelah mendengar suara-suara jeng ewer-ewer,,,tapi tetep tukang pecel is the best!!