![]() |
|
All about " PECEL " ..... - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html) +--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html) +--- Thread: All about " PECEL " ..... (/thread-5817.html) |
RE: All about " PECEL " ..... - alin_masuk sepur 5 - 17-10-2011 paling enak kalau sudah berhenti d stasiun madiun, nyobain pecel madiun, mantap harga 3000an... karena posisi sudah lapar maka makanan yang dlahap pun tidak akan terasa rasanya... RE: All about " PECEL " ..... - Joe_cn - 17-10-2011 (17-10-2011, 01:41 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: paling enak kalau sudah berhenti d stasiun madiun, nyobain pecel madiun, mantap harga 3000an... karena posisi sudah lapar maka makanan yang dlahap pun tidak akan terasa rasanya... Betul mas, ni pecel satu memang sudah terkenal sseantero jawa....
RE: All about " PECEL " - Klappermelk - 09-12-2011 (05-11-2010, 08:26 AM)Penjelajah Wrote:Aduhhh...perut saya jadi keroncongan nih... ![]() RE: All about " PECEL " ..... - Ken Aditya - 09-12-2011 Pecel, memang maknyuss, untuk siapa saja yang lidahnya cocok dengan masakan Jawa, apalagi di setiap stasiun tujuan yang disinggahi, menyuguhkan citarasa yang unik dan beragam, apalagi saat benar-benar lapar, enak puol. RE: All about " PECEL " ..... - Joe_cn - 09-12-2011 Belum pernah ngicip pecel garahan ne..... Mudah2an Januari ada acara ke Jember dhe..... RE: All about " PECEL " - Shiro_MaJa - 14-12-2011 (12-11-2010, 12:55 PM)satria_1910 Wrote:(04-11-2010, 07:48 PM)optibus prime Wrote: Favorite ane tetep Pecel Madiun.... Saya suka dr Pecel Madiun adalah kembang turinya (uniq) makan nasi pecel koq d kasih kembang Tp justru itu yg bikin ngangenin ![]() Klo d Daop I meskipun yg jual pecel org Madiun/Kts tp koq rasanya tetep beda ya??
RE: All about " PECEL " ..... - free.yanto - 14-12-2011 (04-11-2010, 07:27 PM)wilapri Wrote: Disini sengaja dibuat basis data per-PECEL-an ... RE: All about " PECEL " ..... - hishiro - 15-02-2012 Di SGU saya pernah makan Pecel Nganjuk, posisi warung ada di ujung, harga saat itu Rp.4000,- udah pake teh anget.. CMIIW RE: All about " PECEL " ..... - Alif_CC2061319 - 15-02-2012 (15-02-2012, 08:06 PM)hishiro Wrote: Di SGU saya pernah makan Pecel Nganjuk, posisi warung ada di ujung, harga saat itu Rp.4000,- udah pake teh anget.. CMIIW Warung Gubeng Pojok??
RE: All about " PECEL " ..... - hishiro - 16-02-2012 (15-02-2012, 08:24 PM)Alifiardi CC204 11 Wrote:(15-02-2012, 08:06 PM)hishiro Wrote: Di SGU saya pernah makan Pecel Nganjuk, posisi warung ada di ujung, harga saat itu Rp.4000,- udah pake teh anget.. CMIIW Iya apa ya? Lha bingung arah waktu itu, pokoke seinget saya yang ujung di stasiun baru gitu.. Labelnya Pecel Nganjuk..
|