Semboyan35 Indonesian Railfans
All about " PECEL " ..... - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html)
+--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html)
+--- Thread: All about " PECEL " ..... (/thread-5817.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


RE: All about " PECEL " ..... - alin_masuk sepur 5 - 17-10-2011

paling enak kalau sudah berhenti d stasiun madiun, nyobain pecel madiun, mantap harga 3000an... karena posisi sudah lapar maka makanan yang dlahap pun tidak akan terasa rasanya...


RE: All about " PECEL " ..... - Joe_cn - 17-10-2011

(17-10-2011, 01:41 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: paling enak kalau sudah berhenti d stasiun madiun, nyobain pecel madiun, mantap harga 3000an... karena posisi sudah lapar maka makanan yang dlahap pun tidak akan terasa rasanya...

Betul mas, ni pecel satu memang sudah terkenal sseantero jawa....Ngakak


RE: All about " PECEL " - Klappermelk - 09-12-2011

(05-11-2010, 08:26 AM)Penjelajah Wrote: [Image: 5146634271_5ab0cc777b.jpg]
Aduhhh...perut saya jadi keroncongan nih...Sad




RE: All about " PECEL " ..... - Ken Aditya - 09-12-2011

Pecel, memang maknyuss, untuk siapa saja yang lidahnya cocok dengan masakan Jawa, apalagi di setiap stasiun tujuan yang disinggahi, menyuguhkan citarasa yang unik dan beragam, apalagi saat benar-benar lapar, enak puol.


RE: All about " PECEL " ..... - Joe_cn - 09-12-2011

Belum pernah ngicip pecel garahan ne.....
Mudah2an Januari ada acara ke Jember dhe.....


RE: All about " PECEL " - Shiro_MaJa - 14-12-2011

(12-11-2010, 12:55 PM)satria_1910 Wrote:
(04-11-2010, 07:48 PM)optibus prime Wrote: Favorite ane tetep Pecel Madiun....

Pecel : 3000 perak
peyek : 2000 perak

kalo ane biasanya makan 2 porsi + 1 peyek = total 8000 ribu saja.

pecel kertosono juga mantap kok, gak kalah sedap sama pecel madiun.

setuju mas...Top Banget
saya jg penggemar pecel madiun (maklum kampung halaman)
jd inget eyang kakung wkt jualan pecel di kantin kantor Inspeksi PJKA madiun..Sedih

Saya suka dr Pecel Madiun adalah kembang turinya (uniq) makan nasi pecel koq d kasih kembang Ngeledek Tp justru itu yg bikin ngangenin Ngiler
Klo d Daop I meskipun yg jual pecel org Madiun/Kts tp koq rasanya tetep beda ya?? Bingung


RE: All about " PECEL " ..... - free.yanto - 14-12-2011

(04-11-2010, 07:27 PM)wilapri Wrote: Disini sengaja dibuat basis data per-PECEL-an ...
jadi kalau ada yang bukan soal "PECEL" dilarang masuk disini ....

mulai dari Timur ,

DAOP 9 :
- Pecel Garahan , sudah ter-sohor kemana-mana ...


DAOP 8 :
- Pecel Blitar , bumbu pecel nya memang beda ...


DAOP 7 :
- Pecel Kediri , apa ya beda nya ...?




Waaah ane sering makan pcel kroyaa , mantep pedesnya.. apalgi pas siang siang naek K3 wuiihh ajiibb

- Pecel Kertosono , pas buat sarapan ...

- Pecel Madiun , pas buat bekal di jalan ...


DAOP 6 :
- Pecel Solo , rasa nya manis ...


DAOP 5 :
- Pecel Kroya , katanya pedas ... betul kah ?


DAOP 4 :
- Pecel Gambringan , pengin nyoba belum kesampaian ...


DAOP 3 :
- Pecel Cirebon (?) , yg pakai bunga itu ya .. ?


DAOP 2 :
- apa disini ada pecel nya ?

DAOP 1 :
- disini seperti nya Pecel absen ...


yang punya info , tambahin dooongg ..... Bye Bye




RE: All about " PECEL " ..... - hishiro - 15-02-2012

Di SGU saya pernah makan Pecel Nganjuk, posisi warung ada di ujung, harga saat itu Rp.4000,- udah pake teh anget.. CMIIW


RE: All about " PECEL " ..... - Alif_CC2061319 - 15-02-2012

(15-02-2012, 08:06 PM)hishiro Wrote: Di SGU saya pernah makan Pecel Nganjuk, posisi warung ada di ujung, harga saat itu Rp.4000,- udah pake teh anget.. CMIIW

Warung Gubeng Pojok?? Bingung


RE: All about " PECEL " ..... - hishiro - 16-02-2012

(15-02-2012, 08:24 PM)Alifiardi CC204 11 Wrote:
(15-02-2012, 08:06 PM)hishiro Wrote: Di SGU saya pernah makan Pecel Nganjuk, posisi warung ada di ujung, harga saat itu Rp.4000,- udah pake teh anget.. CMIIW

Warung Gubeng Pojok?? Bingung

Iya apa ya? Lha bingung arah waktu itu, pokoke seinget saya yang ujung di stasiun baru gitu.. Labelnya Pecel Nganjuk.. Nyengir