Semboyan35 Indonesian Railfans
Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) (/thread-7457.html)

Pages: 1 2 3 4 5


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Syahrul Manchunian - 15-10-2014

(15-10-2014, 04:58 PM)cornering13 Wrote:
(15-10-2014, 02:50 PM)Syahrul Manchunian Wrote:
(15-10-2014, 02:01 PM)cornering13 Wrote:
(14-10-2014, 11:11 PM)panji084 Wrote:
(12-10-2014, 02:18 PM)Syahrul Manchunian Wrote: Mau tanya donk game di Android tentang KA apa saja ya Pisss ahhh...

Ada banyak mas.. Tapi ane paling suka HmmSim - Train Simulator.
[spoiler][Image: Screenshot_2014-10-12-22-39-32.png][/spoiler]

Barusan nyobain Hmmsim.. seru juga buat iseng2, tapi rutenya cuma 1.. Sedih

Pke DL data lgi itu Bro Ngakak

DL apaan om?hehe..ga ngerti gitu2an soal'a..td jg liat bs dwnload bve around world..lah bve aja ga tau cra install'a Sedih

Pke download data nya lgi gk Bro klau hbis download apk nya
Biasa nya kyak trainz simulator hbis download apk trus download data nya lgi Bro Ngikik


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - dalsemtaslim - 15-10-2014

Mau nanya dong....
Out of topic
Klo untuk game dikomputer atau laptop yg bisa simulator kereta untuk indonesia apa yah?? Apa ada yg jual atau gmna makasih??
Tolong info ke email saya yah dalsemtaslim@yahoo.com