![]() |
|
Tuslag Makanan di KA (Diskusi, Kenangan, Pertanyaan) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html) +--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html) +--- Thread: Tuslag Makanan di KA (Diskusi, Kenangan, Pertanyaan) (/thread-3623.html) |
RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - CC-201-23 - 26-02-2010 (24-02-2010, 10:37 PM)Semutsdt Wrote: Kang mrawan kalo tuslah SRITANJUNG sego pecel kembang turi karo peyek dele+krupuk gendar cuma 3000rupiah Menurut cak semut gmn tuslag ABA ?? yg mn yg lebih baik,KA 1/2/3/4 ?? kang semut kan daop 8,kdg2 ke JKT, RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - mrawan - 26-02-2010 (24-02-2010, 10:04 PM)Illia Wrote: BIMA ayam gorengnya gede ya? O_Oa Ilia suka yg gede gede yaaa ![]() (24-02-2010, 10:19 PM)Agus_Faisal Wrote:(18-02-2010, 02:44 PM)mrawan Wrote: Menu KA Gajayana all brand new ( Gajayana pesawat ) Hmm... thanks info nya Gus, brati itu masih Gajayana yg lama bukan yg pesawat..hehehe maaf... maklum orang nya saiya pelupa :d ( mode ngeles on ) (24-02-2010, 10:37 PM)Semutsdt Wrote: Kang mrawan kalo tuslah SRITANJUNG sego pecel kembang turi karo peyek dele+krupuk gendar cuma 3000rupiah Waduh mantabb Pakdhe pecel kembang turi .. saya suka sekali..pait pait sueggerrr....
RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - Joe_cn - 27-02-2010 Kalo ga salah dulu di Lodaya bisa milih mau Nasgor ato Nasi Campur.... ternyata Nasgornya lumayan lebih enak dari Nasi campurnya.... RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - Agus_Faisal - 27-02-2010 Satu hal yang selalu saya ingat waktu dapet tuslah KA 2, 33/34 dan 35/36, yaitu selalu ada oseng-oseng sayuran, biasanya kacang panjang, dan seringnya lauknya bandeng presto.... RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - gama_tetsu - 04-03-2010 dan kini...semuanya itu hanya tinggal kenangan...
RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - Aldio Yudha Trisandy - 19-03-2010 Tuslah tinggal almarhum sekarang, padahal itu kan nilai tambah buat KA Exa, aduh... RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - CC-201-23 - 26-03-2010 (19-03-2010, 11:17 PM)Aldio Yudha Trisandy Wrote: Tuslah tinggal almarhum sekarang, padahal itu kan nilai tambah buat KA Exa, aduh... loh,bukannya byk yg pengen & suka tuslah dihapus ??? tuslah - tyo_gajayana - 17-04-2010 tuslah balikin lagi donk !
RE: tuslah - MasRafif - 17-04-2010 Kalo dibalikin lagi... apakah kualitasnya lebih baik? Setahu saya, tuslah itu porsinya sedikit, rasanya hambar, cuma sekedar pengganjel perut. RE: Mengenang Tuslag Makanan di KA Ekse - animaX - 17-04-2010 dihapus paling2 tarifnya juga turun sedikit..... sayang .... hiks |