Semboyan35 Indonesian Railfans
stasiun yg aktif klo siang aja, - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Depo dan Stasiun (https://www.semboyan35.com/forum-30.html)
+--- Thread: stasiun yg aktif klo siang aja, (/thread-1856.html)

Pages: 1 2 3 4


RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - Semutsdt - 22-12-2009

Hehehe keknya gak isa bos kalau gath di kebasen maklum cuman libur 3hari dari kantor jadi ane manfaatin tuk kumpul ma bini Ngakak



RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - argolawu69 - 22-12-2009

tanya nih, bagaimana dg pelayanan sinyalnya???

stasiun tutup dg sinyal dibiarkan ijo/ terbuka, seperti itu?


RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - Joe_cn - 22-12-2009

Kalo Slawi gimana kan cuma Ketel tuh yang lewat situ?
Kalo kaligung juga cuma siang kan?


RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - Taufik GM-MarKA - 22-12-2009

(22-12-2009, 12:10 AM)argolawu69 Wrote: tanya nih, bagaimana dg pelayanan sinyalnya???

stasiun tutup dg sinyal dibiarkan ijo/ terbuka, seperti itu?

Coba deh baca yang DISINIH


RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - argolawu69 - 22-12-2009

ok thanks