![]() |
|
stasiun yg aktif klo siang aja, - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Depo dan Stasiun (https://www.semboyan35.com/forum-30.html) +--- Thread: stasiun yg aktif klo siang aja, (/thread-1856.html) |
RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - Semutsdt - 22-12-2009 Hehehe keknya gak isa bos kalau gath di kebasen maklum cuman libur 3hari dari kantor jadi ane manfaatin tuk kumpul ma bini
RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - argolawu69 - 22-12-2009 tanya nih, bagaimana dg pelayanan sinyalnya??? stasiun tutup dg sinyal dibiarkan ijo/ terbuka, seperti itu? RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - Joe_cn - 22-12-2009 Kalo Slawi gimana kan cuma Ketel tuh yang lewat situ? Kalo kaligung juga cuma siang kan? RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - Taufik GM-MarKA - 22-12-2009 (22-12-2009, 12:10 AM)argolawu69 Wrote: tanya nih, bagaimana dg pelayanan sinyalnya??? Coba deh baca yang DISINIH RE: stasiun yg aktif klo siang aja, - argolawu69 - 22-12-2009 ok thanks |