![]() |
|
Kebiasaan anda saat di Stasiun - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: Kebiasaan anda saat di Stasiun (/thread-5083.html) |
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - chairul_cc20332 - 23-12-2010 klo sy duduk dulu di Warung Dipo Sta Malang baru itu klo ada tmn2 RF ikut jalan2 ke peron RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Agus Riyanto - 23-12-2010 yang pasti .... duduk manis dan mlototin KA yang lewat ampe puas RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - antimon40 - 24-12-2010 baisanya ke railshop dulu buat hunting MKA ![]() kalo udah ya ke peron, ngliatin ama foto2 kereta api
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Agung - 24-12-2010 kalo di stasiun yang udah jadi markasnya mah langsung ikut dinesan aja.......hahahahaha kalo di stasiun lain ya ijin dolo ke PPKA/KS baru deh moto2....... RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - alin_masuk sepur 5 - 24-12-2010 nglamun sih biasanya.. kalo gak ya ngobrol2 ma sapa aj yg dsitu RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - rf_mataram - 24-12-2010 Moto, wiskul, duduk sambil nonton KA lewat ma liat cewek cantik...
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Krusty Krupp - 25-12-2010 Yang jelas terhipnotis sementara karena ngeliatin KA yang lewat Kadang juga iseng2 foto2 yang gak jelas Kadang sembari nunggu KA, iseng2 megangin dua batang rel, kali2 ada setrumnya, lumayan terapi listrik (yang baru saya tau cuma ada di trek/jalur Duri - Tangerang) RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Dana Komuter - 27-12-2010 Yang pasti sesuai tujuan utama : 1. Siap2 naik KA. Usahakan kita berlaku sebagai para calon penumpang lainnya di mana stasiun ini tempat di mana kita akan menikmati laju KA. 2. Duduk2 nonton KA hilir mudik. Kalo sulit motret alias lagi gak ada greget buat motret yah liat2 aja KA yang lewat atau pun cuma diem di rel yg ada. Kalau perlu liat relnya doank kalo KA lagi kosong. 3. Mendengar alunan suara atau pun suara KS melalui speaker.Itu berarti akan ada rangkaian KA yang melintas meskipun masih lama tibanya. Lain2 yah.... 1. Nikmati sajian kuliner yg ada di stasiun. 2. Nonton doank sampe puas sampe mata lelah. 3. Liat seberapa padatnya para calon penumpang meski suka ada penyesalan kenapa gak sepadat moda transportasi lainnya dan kalo pun rame knapa yg pada keluar masuk KA gak pd ramah alias saling berebut. 4. Liat seberapa disiplinnya masyarakat sekitar. Maksudnya : - Liat apakah ada anak yg kencing sembarangan. - Seberapa banyaknya sampai yg tercecer. - Apakah perilaku candalisme di stasiun tersebut terlalu parah? ... dan lain2... ![]() @ rf_mataram : ^ Hmm.... bener juga sih itu.... RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - argo_wilis - 28-12-2010 ah aq mah kalo lagi di stasiun bandung dingin aja poto poto.. di deket PKD nya juga kaga dimarahin.. terus aq dah nyobain pake kamera DSLR ama POCKET juga gak apa apa gak ada nyang marahin. seumur umur aq motert di emplasemen st BD gak pernah dimarahin lho.. asli tips kalo moteret di st bandung .... 1.jangan tegang.. 2.muka ekspresi kaya org gak tau apa apa dijamin PKD takluk... ![]() ![]() ![]()
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - rizqi.gusni - 02-01-2011 Kalo saya:motret sambil mondar mandir di stasiun |