![]() |
|
Wer ewer ewer - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: Wer ewer ewer (/thread-1271.html) |
Re: Wer ewer ewer - van_urewa - 18-12-2008 malu saya... ngaku railfans tapi lum pernah naek k3.. pernah juga klb pas pulng napak tilas di tpk... Re: Wer ewer ewer - LarsTreze - 18-12-2008 Bau Remason..Minyak Angin..Bayi nangis kalo kepanasan...yang jaul kipas angin banyak juga tuh.. k3..mas bangun mas..jangan pura2 tidur..kalo di bangunin paksa ama pengamen...
Re: Wer ewer ewer - big bro - 19-12-2008 kok di KRL bekasi gua gak pernah nemuin yang kek begituan ya... bau balesm, etc Re: Wer ewer ewer - Rezza Habibie - 19-12-2008 big bro Wrote:kok di KRL bekasi gua gak pernah nemuin yang kek begituan ya...makanye nyoba K3,jangan KRL molo....
Re: Wer ewer ewer - Michael Arka - 19-12-2008 K3 tuh bisa diibaratkan dengan sebuah kata mujarab ala penjual asongan,RUJAK/GADO-GADO!!!Di situ tersedia berbagai macam "panganan" dicampur jadi satu!
Re: Wer ewer ewer - we supratman - 19-12-2008 penjual pecel selalu di tunggu terutama lintas selatan .. darim mulai purwokerto-kroya-sampe madiun-malang kalo di utara ada gak sih...? Re: Wer ewer ewer - Michael Arka - 19-12-2008 we supratman Wrote:penjual pecel selalu di tunggu terutama lintas selatan ..Ada beberapa,tapi rasanya tidak seMANTAP di jalur selatan. Re: Wer ewer ewer - wigianto - 20-12-2008 Michael Arka Wrote:bener mas engga semantep jalur selatanwe supratman Wrote:penjual pecel selalu di tunggu terutama lintas selatan ..Ada beberapa,tapi rasanya tidak seMANTAP di jalur selatan. bagi pengalaman aja Agust 2003 saya lagi engga ada duit cuma pegang 75 rb, jam 10 siang di telp ama adik ce sya krn sakit yah udah saya ke telp SBU tanya kereta yang ke jkt apa ajah jreng tiket kereta jayabaya 90 rb bima 150 rb dan GBMS 35 ribu yah udah prinsip saya yang penting nyampe jkt akhir nya berangkat lah saya dengan perbekalan tempur masak indomie goreng dulu dan bawah makanan se ada nya, tulis pesen ke ibu kalau saya ke luar kota, sampe wonokromo tiket bener 35 ribu jam 14.15 berangkat lah dan dari mulai mojokerto sampe mana saya lupa supermarket berjalan dari mulai pedagang pulsa, air minum, nasi pecel, rames, buah buahan, we ewer dan yang bikin saya terharu jualan koran rebahan rebahan yah itulah, sampe jkt jam 11.15 mak jannnnnnnnnnnn hampir 20 jam saya di kereta ini dan saya nunggu jemputan 1.30 jam di stasiun senin saya lah kok gerbong saya tumpangi itu di pakai lagi secara saya liat jadwal GBMS berangkat dari sta senin jam 12.15 yah udah akhir nya setelah 5 hari di sana demi seorang cewek, akhir nya saya pulang naik agro bromo dengan cewek saya dapat gerbong paling belakang duduk paling belakang wes serasa dunia milik kita berdua wakaka 6 bulan kemudian saya ke jkt lagi nyusul cewek saya juga naik ini seru pokok nya k3 itu hehehe
Re: Wer ewer ewer - sulovyo - 20-12-2008 nih trit masih eksis aja.padahal judul sama isi trit gak nyambung.ngomongin wer-ewer-ewer tapi isinya dikasih poling.udah gitu TS nya gak muncul-muncul lagi....hoi TS kemane aje lu..???? well,menyambung pengalaman wer-ewer-ewer saya dihalaman 1,dan pengalaman si Iksan........ Iksan derailment Wrote:wer wer ewer mak glodhakg....tarik maaaannnng.." Teriak 2 bencong dari Wates.. iya pas naik Pasundan dari Madiun ke Kiara Condong kapan hari.saya juga sempat nyuekin si ewer ewer .untuk urusan ini saya memang tipe penumpang yang anti dengan segala asongan,pengamen,pengemis dll (karena,bikin perkeretaapian kita gak maju-maju).beda pendapat boleh dong. setelah bergoyang pinggul di depan saya,dia minta bayaran,saya diem aja,ehh....ujug-ujug kok dia malah nyolek saya..."aduh A' (dikiranya saya orang sunda kali ya,mentang-mentang KA-nya ke arah Bandung)......kok ngelamun aja sih..si teteh-nya mana A'?sendirian aja ya A'??abdi mau loh nemenin......?" cape deeeeh..... wer ewer...ewer......wer..ewer..ewer..................glhodhaaaaaakkkk wer ewer...ewer......wer..ewer..ewer..................klengerrrrrrrrrrrrrr Re: Wer ewer ewer - Rezza Habibie - 25-12-2008 werewerwer di stasiun tugu tuh masa lagi moto2 sepur dicolekin larii dah gw...
|