Semboyan35 Indonesian Railfans
Poll, pilih loko uap, diesel, listrik, maglev. - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html)
+--- Thread: Poll, pilih loko uap, diesel, listrik, maglev. (/thread-943.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Re: Poll, pilih loko uap, diesel, listrik, maglev. - pinguin - 10-10-2008

hehe..banyak yg suka DE tuh... Mr Green


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - Ngmut Nciku - 10-10-2008

loko yang bisa ganti roda, dari boogie ke roda ban mobil Wink Wink Wink Wink , So, kalo mau tabrakan dgn kereta lain, tuh kereta tinggal lonbcat ke jalan raya, nggak jadi tabrakan deh :wink: :wink:


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - Ngmut Nciku - 10-10-2008

tp tetep aja lambat, Sad Blue


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - aditto - 10-10-2008

Suka ama uap ..... (diesel juga sih) ....
gede, sangar, item, banyak asapnya, bunyinya khas banget .........
pertama kali suka ama kereta soalnya gara2 waktu kecil ngeliat lok uap di tasiyun BOO ....

pernah sekali waktu SD dibawa dinas ama nyokap, diajak ngeliat Bigboy ama orang Indo disana, sumpah gede banget, tambah cintaa ama lok uap ...
Cinta Membara Cinta Membara

foto cuman ada tinggal satu2nya, tapi udah stengah rusak gara2 bingkainya + fotonya kena bocoran atep rumah .......
Sad Blue Sad Blue Sad Blue

pengen liat lagi .... ngumpulin duitnya kudu berapa lama yaaa ....

tapi tetep doyan ama smua yang jalannya diatas rellll ..........


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - ady_mcady - 10-10-2008

kayaknya seru banget kalo lok wap hidup lagi. trus argo bromo ditarik lok d52. Big Grin

tuiit..tuiit.... jess..jesss...jesss.... Big Grin

Mr Green


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - big bro - 10-10-2008

ady_mcady Wrote:kayaknya seru banget kalo lok wap hidup lagi. trus argo bromo ditarik lok d52. Big Grin

tuiit..tuiit.... jess..jesss...jesss.... Big Grin

Mr Green

ghubrak....gubrak.....

eh jadinya argo bromo anjlok..... Lolol Lolol


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - Iksan derailment - 10-10-2008

saya lebih seneng loko diesel, seperti seri CC..
alasannya ya edan sepur Lek, la cita2nya pengen jadi Masinis tapi gak kesampaian.. :asik:

salam KA.


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - Ngmut Nciku - 11-10-2008

Masinis tu bayarannya berapa sich...??


Re: Pilh Uap, listrik pa diesel - pamin - 12-10-2008

UUUUAAAP............ Mupeng Banget


RE: Poll, pilih loko uap, diesel, listrik, maglev. - turbee - 09-06-2009

pilih diesel electric aja dah,krn lbih populer skrg d sni...Ngeledek