![]() |
|
Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html) +--- Thread: Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa (/thread-754.html) |
Re: Tarif Mahasiswa - PurwojayaEXE - 20-11-2008 hehehe.. seneng juga sih ada tarif reduksi wat mahasiswa, tapi itu baru kabar angi yang aku dapet dari anak2 jkt yang kuliah d Purwokerto (unsoed)... semoga ajah bener deh,,
Re: Tarif Mahasiswa - Illia - 20-11-2008 Hm dolo pas gw SMA pernah denger soal diskon tiket bagi yang punya kartu pelajar itu bener ga si? Lalu sekarang kayaknya mau menuju ke mahasiswa mgkn tar sistimnya diperlihatkan kartu mahasiswanya sebagai bukti Jd yang uda lulus mahasiswa mgkn sekarang kul lg aja sapa tw jd beneran diskonnya
Re: Tarif Mahasiswa - artja - 20-11-2008 illia Wrote:Hm dolo pas gw SMAtahun 1989, saya bersembilan dengan teman-teman naik matarmaja menuju solo. tiketnya pakai tiket reduksi. (mungkin maksudnya harganya direduksi, gitu). nggak inget berapa persen reduksinya, yang jelas, kami membayar sesuai tarif anak-anak. saat itu tiket kami beda, nggak ijo kecil-kecil seukuran kartu domino kayak penumpang lain, tapi berupa lembaran kertas aja. tentu saja beberapa hari sebelumnya kami sudah mengajukan permohonan untuk tiket reduksi ini, pake pengantar dari sekolah segala. nggak tahu sekarang, apa masih berlaku apa nggak. Re: Tarif Mahasiswa - tip3n_g3too - 20-11-2008 waaaaaahhhhhhhhhhhhh mudah2an bener deh..tapi kayaknya cuma berlaku untuk k3 tuh... coba klo untuk smua... lumayan nuih naek argo lawu taw dwipangga gak 230rb lageh (klo lg normal) hehheehhee
Re: Tarif Mahasiswa - genx_Q - 21-11-2008 lah klo tarif nya buat k1 ato k2 mau jg lah....g elu ajjah setipen.....
Re: Tarif Mahasiswa - eling - 21-11-2008 kalo K1-k2 dpt reduksi, gue bakalan jadi mahasiswa abadi,skripsi gue pending, yg penting kartu mahasiswa kaga expired spy bisa jadi bukti buat minta tiket reduksi.....
Re: Tarif Mahasiswa - genx_Q - 21-11-2008 waduh ogah deh maz...klo mahasiswa abadi tapi klo dibikin kaya KTP KTM gw maunya seumur hidup.....kan kaya mahasiswa abadi tapi g kuliah hayo pilih mana.....?
Re: Tarif Mahasiswa - Illia - 21-11-2008 Tapi ngomong2 ni kalau misalnya ada tarif mahasiswa ntar apa ga ngerugiin PT KA?
Re: Tarif Mahasiswa - genx_Q - 21-11-2008 yah pastinya P.T.KAI dah bisa memperhitungkan berapa potongan untuk mahasiswa yang tidak merugikan perusahaannya.... tyuz mungkin juga untuk pelajar juga dapet subsidi pemerintah n para pnp kelas eksa...so meskipun pelajar kita bisa naek eksa dengan harga murah....hahahaha tapi mungki g dapet tuslah kali yeeeee
Re: Tarif Mahasiswa - eling - 21-11-2008 lagipula gak tiap hari mahasiswa beli tiket reduksi.... ya itung2 PT KA melakukan CSR
|