Semboyan35 Indonesian Railfans
Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html)
+--- Thread: Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa (/thread-754.html)

Pages: 1 2 3 4


Re: Tarif Mahasiswa - PurwojayaEXE - 20-11-2008

hehehe.. seneng juga sih ada tarif reduksi wat mahasiswa,
tapi itu baru kabar angi yang aku dapet dari anak2 jkt yang kuliah d Purwokerto (unsoed)...

semoga ajah bener deh,, Grin Grin


Re: Tarif Mahasiswa - Illia - 20-11-2008

Hm dolo pas gw SMA
pernah denger soal diskon tiket bagi yang punya kartu pelajar
itu bener ga si?

Lalu sekarang kayaknya mau menuju ke mahasiswa
mgkn tar sistimnya diperlihatkan kartu mahasiswanya sebagai bukti Ceria

Jd yang uda lulus mahasiswa mgkn sekarang kul lg aja sapa tw jd beneran diskonnya Ngeledek


Re: Tarif Mahasiswa - artja - 20-11-2008

illia Wrote:Hm dolo pas gw SMA
pernah denger soal diskon tiket bagi yang punya kartu pelajar
itu bener ga si?
tahun 1989, saya bersembilan dengan teman-teman naik matarmaja menuju solo. tiketnya pakai tiket reduksi. (mungkin maksudnya harganya direduksi, gitu).
nggak inget berapa persen reduksinya, yang jelas, kami membayar sesuai tarif anak-anak. saat itu tiket kami beda, nggak ijo kecil-kecil seukuran kartu domino kayak penumpang lain, tapi berupa lembaran kertas aja. tentu saja beberapa hari sebelumnya kami sudah mengajukan permohonan untuk tiket reduksi ini, pake pengantar dari sekolah segala.
nggak tahu sekarang, apa masih berlaku apa nggak.


Re: Tarif Mahasiswa - tip3n_g3too - 20-11-2008

waaaaaahhhhhhhhhhhhh mudah2an bener deh..tapi kayaknya cuma berlaku untuk k3 tuh... coba klo untuk smua... lumayan nuih naek argo lawu taw dwipangga gak 230rb lageh (klo lg normal) hehheehhee Grin Grin


Re: Tarif Mahasiswa - genx_Q - 21-11-2008

lah klo tarif nya buat k1 ato k2 mau jg lah....g elu ajjah setipen..... Ngeledek


Re: Tarif Mahasiswa - eling - 21-11-2008

kalo K1-k2 dpt reduksi, gue bakalan jadi mahasiswa abadi,skripsi gue pending, yg penting kartu mahasiswa kaga expired spy bisa jadi bukti buat minta tiket reduksi.....
Grin Grin


Re: Tarif Mahasiswa - genx_Q - 21-11-2008

waduh ogah deh maz...klo mahasiswa abadi

tapi klo dibikin kaya KTP

KTM gw maunya seumur hidup.....kan kaya mahasiswa abadi tapi g kuliah Ceria

hayo pilih mana.....? Bingung


Re: Tarif Mahasiswa - Illia - 21-11-2008

Tapi ngomong2 ni
kalau misalnya ada tarif mahasiswa
ntar apa ga ngerugiin PT KA? Ngeledek


Re: Tarif Mahasiswa - genx_Q - 21-11-2008

yah pastinya P.T.KAI dah bisa memperhitungkan berapa potongan untuk mahasiswa yang tidak merugikan perusahaannya....
tyuz mungkin juga untuk pelajar juga dapet subsidi pemerintah n para pnp kelas eksa...so meskipun pelajar kita bisa naek eksa dengan harga murah....hahahaha

tapi mungki g dapet tuslah kali yeeeee Ngikik


Re: Tarif Mahasiswa - eling - 21-11-2008

lagipula gak tiap hari mahasiswa beli tiket reduksi....
ya itung2 PT KA melakukan CSR
Grin Grin