Semboyan35 Indonesian Railfans
Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) (/thread-7457.html)

Pages: 1 2 3 4 5


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Handika Irawan - 25-08-2012

(03-08-2012, 12:50 AM)PJL_Hunter Wrote: [Spoiler=Touhou Scarlet Weather Rhapsody]

Jurus andalannya Yukari Yakumo[/spoiler]

bagus juga filmnya Big Grin


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Gupt24 - 28-09-2012

railroad tycoon series. Saya sendiri punya yang rrt 2. kalo mau, bisa download gamenya di blog saya... Big Grin


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - dixtra - 15-11-2012

barusan lihat trailer 2 GTA 5, ternyata ada keretanya, kayak amtrak gitu, Top Banget dah grafisnya, tapi sayangnya pasti gede ini speknya, jauh lebih gede dari TS 2012 Sakit. Oh iya game ini baru keluar musim semi 2013.. Semoga saja seperti di San Andreas, ada misinya, bisa dikendaliin, & bisa dimodif

KA Ketel:
[spoiler][Image: 8187086796_4aabe3daa6_z.jpg]
[/spoiler]
Suasananya dan lokomotifnya pasti tidak asing kalo pernah main GTA San Andreas:
[spoiler][Image: 8186044547_4717bc5f13_z.jpg]
[/spoiler]
Salah satu misi, kayak pernah liat adegan ini di film apa, saya lupa
[spoiler][Image: 8186044473_d8edb9c7a9_z.jpg]
[/spoiler]
Kalau mau lihat langsung, siapkan kecepatan internet dan bandwidth dulu dan jangan lupa: anak kecil jangan nonton! Bye Bye : http://www.rockstargames.com/V/


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - hanskucing - 15-11-2012

TransportTycoon sama TransportTycoon Deluxe, udah bikin stasiun 7x7 pake patch nya, berasa kaya JAKK Big Grin


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Handika Irawan - 25-12-2012

(15-11-2012, 07:43 AM)dixtra Wrote: barusan lihat trailer 2 GTA 5, ternyata ada keretanya, kayak amtrak gitu, Top Banget dah grafisnya, tapi sayangnya pasti gede ini speknya, jauh lebih gede dari TS 2012 Sakit. Oh iya game ini baru keluar musim semi 2013.. Semoga saja seperti di San Andreas, ada misinya, bisa dikendaliin, & bisa dimodif

KA Ketel:
[spoiler][Image: 8187086796_4aabe3daa6_z.jpg]
[/spoiler]
Suasananya dan lokomotifnya pasti tidak asing kalo pernah main GTA San Andreas:
[spoiler][Image: 8186044547_4717bc5f13_z.jpg]
[/spoiler]
Salah satu misi, kayak pernah liat adegan ini di film apa, saya lupa
[spoiler][Image: 8186044473_d8edb9c7a9_z.jpg]
[/spoiler]
Kalau mau lihat langsung, siapkan kecepatan internet dan bandwidth dulu dan jangan lupa: anak kecil jangan nonton! Bye Bye : http://www.rockstargames.com/V/
itu yang gambar ke 3 kayaknya misi di film UNSTOPPABLE deh mas

Ada deh perasaan game yang ada keretanya tapi namanya apa


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - megaloblast - 25-12-2012

(15-11-2012, 07:43 AM)dixtra Wrote: KA Ketel:
[spoiler][Image: 8187086796_4aabe3daa6_z.jpg]
[/spoiler]
Suasananya dan lokomotifnya pasti tidak asing kalo pernah main GTA San Andreas:
[spoiler][Image: 8186044547_4717bc5f13_z.jpg]
[/spoiler]
Salah satu misi, kayak pernah liat adegan ini di film apa, saya lupa
[spoiler][Image: 8186044473_d8edb9c7a9_z.jpg]
[/spoiler]
Kalau mau lihat langsung, siapkan kecepatan internet dan bandwidth dulu dan jangan lupa: anak kecil jangan nonton! Bye Bye : http://www.rockstargames.com/V/

beuh detailnya ga nahaaaaan Ngiler
laptopku cuma bisa GTA SA aja Sedih


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Handika Irawan - 25-01-2013

beuh detailnya ga nahaaaaan
laptopku cuma bisa GTA SA aja Sedih
[/quote]

kalo masalah detail bagi gamers sih ga masalah Big Grin
yang penting seru enggak nya aja Big Grin


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - imamutomo - 24-03-2013

train station juga coba cari di facebook


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - raihanaulia - 24-03-2013

sid meier's railroad tuh, cuma pake dosbox kalo ga salah

bentar... "game yang ada ka nya" berarti cuma jadi cameo? bukan game khusus ka? kaya gta?


RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - BungRomay - 25-03-2013

bantu share game jadul nih, itung-itung buat nostalgia Playboy
biasanya maen game ini sambil ngakak Ngakak

[spoiler]"Sunset Riders" game SEGA genesis
▶ YouTube
[/spoiler]