![]() |
|
Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) (/thread-7457.html) |
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Handika Irawan - 25-08-2012 (03-08-2012, 12:50 AM)PJL_Hunter Wrote: [Spoiler=Touhou Scarlet Weather Rhapsody] bagus juga filmnya
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Gupt24 - 28-09-2012 railroad tycoon series. Saya sendiri punya yang rrt 2. kalo mau, bisa download gamenya di blog saya...
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - dixtra - 15-11-2012 barusan lihat trailer 2 GTA 5, ternyata ada keretanya, kayak amtrak gitu, dah grafisnya, tapi sayangnya pasti gede ini speknya, jauh lebih gede dari TS 2012 . Oh iya game ini baru keluar musim semi 2013.. Semoga saja seperti di San Andreas, ada misinya, bisa dikendaliin, & bisa dimodifKA Ketel: [spoiler] ![]() [/spoiler] Suasananya dan lokomotifnya pasti tidak asing kalo pernah main GTA San Andreas: [spoiler] ![]() [/spoiler] Salah satu misi, kayak pernah liat adegan ini di film apa, saya lupa [spoiler] ![]() [/spoiler] Kalau mau lihat langsung, siapkan kecepatan internet dan bandwidth dulu dan jangan lupa: anak kecil jangan nonton! : http://www.rockstargames.com/V/
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - hanskucing - 15-11-2012 TransportTycoon sama TransportTycoon Deluxe, udah bikin stasiun 7x7 pake patch nya, berasa kaya JAKK
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Handika Irawan - 25-12-2012 (15-11-2012, 07:43 AM)dixtra Wrote: barusan lihat trailer 2 GTA 5, ternyata ada keretanya, kayak amtrak gitu,itu yang gambar ke 3 kayaknya misi di film UNSTOPPABLE deh mas Ada deh perasaan game yang ada keretanya tapi namanya apa RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - megaloblast - 25-12-2012 (15-11-2012, 07:43 AM)dixtra Wrote: KA Ketel: beuh detailnya ga nahaaaaan ![]() laptopku cuma bisa GTA SA aja
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - Handika Irawan - 25-01-2013 beuh detailnya ga nahaaaaan laptopku cuma bisa GTA SA aja ![]() [/quote] kalo masalah detail bagi gamers sih ga masalah ![]() yang penting seru enggak nya aja
RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - imamutomo - 24-03-2013 train station juga coba cari di facebook RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - raihanaulia - 24-03-2013 sid meier's railroad tuh, cuma pake dosbox kalo ga salah bentar... "game yang ada ka nya" berarti cuma jadi cameo? bukan game khusus ka? kaya gta? RE: Game yang ada KAnya (Bukan MSTS, TRS, RtR) - BungRomay - 25-03-2013 bantu share game jadul nih, itung-itung buat nostalgia ![]() biasanya maen game ini sambil ngakak ![]() [spoiler]"Sunset Riders" game SEGA genesis ▶ YouTube |