![]() |
|
Stasiun & Sub Dipo Cepu - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Depo dan Stasiun (https://www.semboyan35.com/forum-30.html) +--- Thread: Stasiun & Sub Dipo Cepu (/thread-6237.html) Pages:
1
2
|
RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - dixtra - 19-08-2011 wah sudah berubah drastis stasiun ini. Sudah lebih kinclong, sebelumnya pink menjadi kuning, pelataran parkirnya sudah dipaving, dan nama stasiunnya sudah tidak ada iklan "pria punya selera". Berikut foto pas terakhir ke stasiun Cepu, 16 Desember 2007 (maaf saya numpang narsis) ![]() ![]() RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - Yogi Abdi Nugroho - 22-07-2013 sekitar akhir tahun lalu gw pulkam ke Padangan. pas lewat Pegadaian Cepu liat jalur menuju dipo Pertamina dalam kondisi sebagian besar telah ditumbuhi rumput,pohon pisang,dan rel di PJL sebagian tertutup aspal. Apa jalur ini sudah tidak digunakan lagi ya? kenapa? sejak kapan? RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - rossiyudi-CU - 28-07-2013 (22-07-2013, 05:12 AM)Yogi Abdi Nugroho Wrote: sekitar akhir tahun lalu gw pulkam ke Padangan. pas lewat Pegadaian Cepu liat jalur menuju dipo Pertamina dalam kondisi sebagian besar telah ditumbuhi rumput,pohon pisang,dan rel di PJL sebagian tertutup aspal. Apa jalur ini sudah tidak digunakan lagi ya? kenapa? sejak kapan? sudah hampir 3 tahun tidak digunakan, mungkin kontrak PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan Pertamina cepu sudah habis. RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - pandoE_29 - 28-07-2013 (11-08-2011, 11:00 PM)nino Wrote:(06-08-2011, 04:04 PM)aatea_goparmania Wrote:(06-08-2011, 08:25 AM)Logawa_exp Wrote:(05-08-2011, 11:16 PM)Masbodhonk Wrote: Loko yang disimpan di Sub Dipo apa saja om??? sebelumnya ada di dipo SMC dibuat new livery,,skrg udah persis kyk bb304 23r nya JR,,
RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - rossiyudi-CU - 30-07-2013 (28-07-2013, 01:26 PM)pandoE_29 Wrote:(11-08-2011, 11:00 PM)nino Wrote:(06-08-2011, 04:04 PM)aatea_goparmania Wrote:(06-08-2011, 08:25 AM)Logawa_exp Wrote:(05-08-2011, 11:16 PM)Masbodhonk Wrote: Loko yang disimpan di Sub Dipo apa saja om??? iya sudah new livery, sudah pakai no.baru BB 304 78 06 dan sudah ditralis. RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - Yogi Abdi Nugroho - 27-11-2013 kulo nuwun... apakah ada perubahan di CU seiring pembuatan DT? RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - Java Jongen - 23-12-2014 nyundul trit....ada perubahan di jalur yang kearah surabaya...posisi jembatan bengawan solo digeser ke sebelah selatan, keluar dr stasiun biasane belok kekiri..ini langsung dibelokkan ke kanan, kearah jembatan yg baru...jembatan dan rel yang lama jadi ga dipakai RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - railroad - 24-12-2014 (23-12-2014, 12:24 PM)Java Jongen Wrote: nyundul trit....ada perubahan di jalur yang kearah surabaya...posisi jembatan bengawan solo digeser ke sebelah selatan, keluar dr stasiun biasane belok kekiri..ini langsung dibelokkan ke kanan, kearah jembatan yg baru...jembatan dan rel yang lama jadi ga dipakai Yang dilingkaran merah itu ya maksudnya? re: Jembatan Baru
RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - Java Jongen - 29-12-2014 yup...langsung dobel trek disitu...rel yg diposisi sebelah utaranya udah pada dicabuti sekarang RE: Stasiun & Sub Dipo Cepu - railroad - 30-12-2014 (29-12-2014, 06:08 AM)Java Jongen Wrote: yup...langsung dobel trek disitu...rel yg diposisi sebelah utaranya udah pada dicabuti sekarangCoba nanti waktu lewat Cepu saya liat progress nyaÂ
|