![]() |
|
KRL Tabrak mobil di Jelambar - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html) +--- Thread: KRL Tabrak mobil di Jelambar (/thread-5261.html) Pages:
1
2
|
RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - crapel1 - 28-05-2011 BENTENG? kan armada nya sedikit masih bisa nabrak juga ckckckckkc RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - lukmansika80 - 30-05-2011 aduhh ikut berduka cita ya gan ,ktabrak KA apa kira2 ,gawatt tuh petugasnya lg jaga malah tidur ,memang ga ada pemberitahuan dri masinis/ppka stasiun ya??
RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - ilhamprahatama - 31-05-2011 (29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: Saya juga turut berduka cita sama temanya mas Ilham yang menjadi korban kecelakan[/spoiler] ya jam stgh 3, tapi mobilnya rush/terios, bukan avanza. makasih foto krlnya. 6000 seri brp ya? saya nyari nyari krl mana yg nabrak ternyata dia, baru tau skrg. (30-01-2011, 06:56 AM)Dana Komuter Wrote: Yah... mungkin begini deh ulah oknum mass yang merasa berada di petak rel KA yg sepi yang cuma disilangin / bersilang dg setidaknya 1 KRL beda klas dari lawan arahnya. Karena di petak rel yg lurus, jadi berbeda dg Bumi Geulis mungkin karena petak relnya berkelok2 dan menanjak-menurun. Jadi merasa bisa mengejar waktu. Keselamatan penumpang khan harus terjamin seutuhnya. Kalau pernah lihat pic bbrp rekan kita sih pernah saking sepinya ditidurin sama orang2 yang (ma'af) berpakaian dekil dengan mengenakan sandal jepitnya, dll di KRL AC Benteng Ekspres. Tapi intinya khan biar gimana pun mrk tetep bayar khan? iya super ngebut, saya pernah ngerasain naik benteng jam 2, mass bunyiin klakson terus dan dibawa ngebut di pemukiman penduduk serasa rel punya sendiri. waktu di duri ada petugas yg buka katub pintu jd pnp digiring ke 1 gerbong terus diturunin lwt 1 pintu. (30-05-2011, 07:27 PM)lukmansika80 Wrote: aduhh ikut berduka cita ya gan kayknya KA 362 benteng ekspres. harusnya ada, masinis biasanya juga bunyiin klaskon kok. RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - Krusty Krupp - 17-06-2011 (31-05-2011, 10:18 PM)ilhamprahatama Wrote:(29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: Saya juga turut berduka cita sama temanya mas Ilham yang menjadi korban kecelakan Kalo gak salah ingat yang 6158F, kapan2 kalo ketemu ni KRL coba liat deh di sebelah kanan cowcachernya ada bekas las yang sudah agak karatan
RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - Agus Riyanto - 17-06-2011 Turut berduka cita mas ..... semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua (ya pengguna jalan raya, ya mass, ya petugas PJL nya) .... (29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: [spoiler]
Maaf OOT ....
1. Sperti supir angkot aja, nguber setoran !!! 2. Bukannya kalo terlalu cepat/terlalu lambat akan mengganggu jadwal perjalanan KA yang lain ? 3. Apakah petugas stasiun bisa menegur/mengingatkan oknum mass yang membawa KA nya terlalu cepat/terlalu lambat ? Demikian OOT saya, dimaklum .... Sedikit pesan dan sekedar mengingatkan : Walaupun terlihat aman saat akan melintas PJL, tidak ada salahnya kita tetap berhati-hati, waspada dan tengok kanan-kirin sebelum menyebrang |