![]() |
|
PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html) +--- Thread: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) (/thread-2236.html) |
RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - katyusha - 04-08-2009 kalo di scrap bisa kekurangan armada nanti KRL ekonominya...makanya terpaksa dipertahankan... RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - kemal reza - 04-08-2009 udah lah, musnahkan aja si holec, kasian si express jadi ciuman mulu sama si holec. . . maklum si holec mah udah uzur banget loh, jadi wajar aja kalo kita musnahkan dan kita ganti yang baru . . . RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - ben_taksaka2 - 04-08-2009 T_T hikz,,, huaaa.. :'( RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - coret - 04-08-2009 tabrakan lagi
RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - katyusha - 04-08-2009 @kemal..sebenernya holec baru 15 tahun... ga ada yang dateng ke TKP nih buat memberi reportase...? RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - eling - 04-08-2009 (04-08-2009, 12:46 PM)katyusha Wrote: ga ada yang dateng ke TKP nih buat memberi reportase...? ente aja dech yg kelokasi....
RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Faris GM-MarKA - 04-08-2009 Aku gak bisa ke TKP karena masih di sekolah. padahal bubulak gak terlalu jauh dari sini. ternyata holec doyannya ciuman sama KRL AC yaa... udah, besok adakan saja last run HOLEC... Walaupun holec (94) usianya seumuran dengan saya, dan yang dibawah 94 lebih muda lagi, tapi harus segera dipensiunkan holec itu... RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - katyusha - 04-08-2009 @eling...lagi aspek merah nih..bisanya nanti sore sembari jemput bini...hahaha... RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - chidzir - 04-08-2009 holec versus pakuan, ass. masinis holec yang di kabin belakang selamat karena meloncat keluar.. sedangkan masinis pakuan 30 menit yang lalu berhasil di evakuasi, dengan kondisi selamat walaupun harus kehilangan dua kakinya yang mengalami patah tulang karena tergencet rangkaian alat kemudi krl... posisi holec mogok kerena kehilangan daya listrik ke mesin saat di lokasi. <info sementara pasca kejadian dan pra inspeksi plh dari st. bogor.> (04-08-2009, 11:42 AM)katyusha Wrote: KA 549 ditabrak KA 221...kronologisnya..KRL ekonomi KA 549 berangkat dari bogor sekitar pukul 10.20, kira2 1 KM dari sta.BOO kereta itu mogok, kemudian direncanakan akan didorong oleh KA pakuan ekspress 221, mungkin akibat salah komunikasi,pakuan tersebut akhirnya menabrak KRL ekonomi tersebut... ini juga benar... KA 549 itu holec dan Ka 221 Tokyu 8510... saya sudah kembali dari lokasi kejadian... saya kebetulan lagi posisi di jakarta habis dari rumah di kertosono dan lagi di boo mau hunting ke depok.. (04-08-2009, 01:38 PM)chidzir Wrote: holec versus pakuan, ass. masinis holec yang di kabin belakang selamat karena meloncat keluar.. sedangkan masinis pakuan 30 menit yang lalu berhasil di evakuasi, dengan kondisi selamat walaupun harus kehilangan dua kakinya yang mengalami patah tulang karena tergencet rangkaian alat kemudi krl... sorry ada ralat 8510 habis dinasan di serpong, cisaadane.. yang bener 6000 series... RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Richie - 04-08-2009 Susah banget tadi ke tkp coz dihalangi ma polisi mana banyak banget yang liat. |