![]() |
|
Papandayan Ekspres: Kapan Beroperasi? - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Utara (https://www.semboyan35.com/forum-14.html) +--- Thread: Papandayan Ekspres: Kapan Beroperasi? (/thread-301.html) |
RE: Papandayan Ekspres: Kapan Beroperasi? - Ken Aditya - 16-09-2011 Memang harus ada lebih 1 moda angkutan, akan terjadi peningkatan layanan masing-masing angkutan, siapa yang pelayanannya terbaik, pasti bertahan, apabila angkutan umum dalam hal ini bus ketakutan tersaingi,berarti pelayanan mereka sampai saat ini masih setengah hati, jadi takut ditinggalkan peumpang. Sebenarnya mereka itu lebih enak, maksud saya, tinggal menyiapkan armada, jalan dan jembatan sudah disediakan pemerintah, beda dengan kereta, dari sarana dan prasarana hampir ditangani sendiri semua, mohon koreksi. Sudah waktunya kejayaan angkutan massal darat segera kembali, kereta api. Kota-kota metropolitan dan besar dimanapun letaknya di Indonesia, seyogyanya mempunyai kereta api. Jalan raya tetap dengan kemacetan cepat atau lambat. RE: Papandayan Ekspres: Kapan Beroperasi? - Andrew_CN - 16-09-2011 (16-09-2011, 04:02 PM)Nyepur Wrote:(16-09-2011, 01:37 AM)Andrew_CN Wrote:(15-09-2011, 10:38 PM)slamtrack Wrote: kalo jadi ada ka relasi cn-bd pp nama ananda ka apa...? apa mungkin jangan papandayan karena udah terlanjur jadi bola panas sama awak2 bus ....seandainya diadakan setelah shortcut tanjung rasa-cibungur clear ape namanya diganti aje:...misal..beberapa pilhan nama ..
Ngga juga si, ya skitar 40% si di petak TG-CN
Ga cuma yg ke BD doank, tp juga yg ke SMT nya, karna ticket dr muria-sindoro ga dijualin di CN (status brenti normal di CN hanya buat ganti mass) masalahnya dg keadaan KA jalur utara skarang yg kian memendek rangkaiannya termasuk harinan itu yg ditarik bisa dibilang disesuaikan berdasarkan survey data, kalo harina yg cuma sgitunya diambil 20% aja pasti kena black list kemenhub |