![]() |
|
(ASK) Gradian / Kenaikan Track - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html) +--- Thread: (ASK) Gradian / Kenaikan Track (/thread-3696.html) |
RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - syauqie - 21-11-2012 (03-10-2012, 08:57 PM)Gege Wrote: [spoiler=Nambah lagi yeh...] Wiiihhh ini serem banget pas nanjak, kira2 brp kecepatannya yaa... sebelum nanjak mesti 'narik' nihh..Keren fotonya!
RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - iwag21 - 25-11-2012 Kayaknya itu petak singosari-blimbing. RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - crapel1 - 05-12-2012 berarti jalur ter curam yang aktif di Indonesia itu di Lembah Anai ya,dengan gradient70-85 per mil.(dengan bantuan rel Gigi) RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - phepe_ph - 05-12-2012 (21-11-2012, 04:13 PM)syauqie Wrote:(03-10-2012, 08:57 PM)Gege Wrote: [spoiler=Nambah lagi yeh...] itu kan efek lensa kamera... ga securam yang dibayangkan hehehehe... RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - hydaranggrek - 17-03-2013 mau tanya, lembah anai itu terletak diantara stasiun kayutanam - kandang ampat, atau kandang ampat - padangpanjang, atau yang lain?? RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - chr.christianto - 29-03-2013 nubi numpang tanya donk.. khususnya bagi warga Daop 2 BD. (Semoga tidak salah kamar. Di tempat lain ada yang membahas ketinggian stasiun, sedangkan disini saya ingin membahas gradien antar 2 stasiun). Pasti tau kan Setasiun Ciroyom dan Stasiun Andir??? Stasiun Ciroyom itu kan ketinggian nya +709m dpl. sedangkan Stasiun Andir ketinggian nya +730m dpl. Selisih ketinggian antara kedua stasiun tersebut +21m. Jarak dari stasiun Ciroyom ke Stasiun Andir itu kan dekat, kurang lebih 1,6 Km (Mendekati 1 Mil). Naaahh... Dengan jarak 1,6 Km dan selisih ketinggian +21 meter, apakah tergolong tanjakan yang curam??? Perbandingannya, tanjakan di cipendeuy 25 per mil, yang artinya menanjak 25 meter setiap 1,6 Km (1 Mil). Dan itu tergolong curam. CMIIW. Saya sendiri merasa daerah situ datar2 aja.. RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - forever.agus - 01-04-2013 (05-12-2012, 07:43 AM)phepe_ph Wrote:(21-11-2012, 04:13 PM)syauqie Wrote:(03-10-2012, 08:57 PM)Gege Wrote: [spoiler=Nambah lagi yeh...] Ayo CC201xx berjuanglahhh... ![]()
RE: (ASK) Gradian / Kenaikan Track - Khrisma sugandi - 08-04-2014 (18-08-2012, 09:53 AM)Warteg Wrote: Maksud dari angka pada plat perpindahan gradien itu apa ya ?? saya coba bantu ![]() rel sebelum semboyan ini menanjak dengan gradien 1 permil dengan jarak 150m, sesudah semboyan ini rel datar dengan jarak 70m. CMIIW
|