Posts: 1,091
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
10
wah aq aja yg org mlg blon prnah nek rangkaian bru hiks...pengen.. 
interior & eksterior dah dibahas kn?? eh goncangany gmn neh?? trus menu makanany ada yg ikutan baru jg gak?? rasanya??
Posts: 682
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
6
benul kata Bigbro, kelemahan kereta baru ini ada di WCnya......... antriannya mana tahan.....
Posts: 614
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
0
(29-10-2009, 06:47 AM)Joe_cn Wrote: Semoga aja fasilitas yang sangat memadai ini bisa dijaga juga oleh para penumpangnya bukan malah dirusak ato gimana...
Untuk pihak yang ngurus juga kalo sampe ada yang rusak langsung segera dicek jangan didiamkan agar kerusakan itu tidak melebar.
Kalo dengan cara seperti itu gerbong Gajayana ini bisa jadi gerbong yang keren dan enak diliat terus menerus...
sayang sekali sewaktu lebaran kemarin lihat ada orang yang sengaja ngerokok di dalem gerbong Gajayana baru.mana meja/tatakan-nya dipakai buat asbak lagi....  
waktu itu posisi saya di dalem GBMS yg lewat di sebelah Gajayana yg lagi stabling di JAKK.
####My online hours : Saturday PM - Sunday AM/PM####
Posts: 91
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
0
Posts: 2,798
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
25
30-10-2009, 12:50 PM
(This post was last modified: 30-10-2009, 01:04 PM by Gege.)
Quote:penumpang kayak gt itu yg bikin kereta cepet bobrok, pas aku naik gajayana, masih bnyk penumpang yg ga tau cara buka pintunya, pintu ditarik2 dg paksa padahal tinggal tekan tombol aja uda kebuka, trus nutup tempat barang/bagasi jg dg cara dibanting, klo cara kayak gt diterusin ga akan bertahan lama dech tuh new imagenya Gajayana....
---------------------------------------------------------------------------------------------
Kalo gitu harus dibuat sticker di pintu "TEKAN TOMBOL UNTUK MEMBUKA PINTU" ato diBagasi "TUTUP BAGASI JANGAN DIBANTING"
Bisa ga yach ? ....
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Posts: 246
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
2
30-10-2009, 05:34 PM
(This post was last modified: 31-10-2009, 09:19 AM by Ikhsan_CC20323.)
(23-10-2009, 09:03 PM)zanzira Wrote: Kamis Kemarin aku baru aja nyobain gajayana baru, brkt dr ML mau ke YK, bnr2 nyaman, AC-nya duingin bgt, TV LCD Sony, diatas TV ada running text yg nunjukin posisi kereta, selain itu Gajayana juga tepat waktu sampai YK jam 23.30 Wib, lebih cepat 3 menit dr jadwal yg seharusnya yaitu jam 23.33 Wib, padahal sepanjang perjalanan sedikitnya empat kali KA harus berjalan pelan karena perbaikan jalur, emg masisinisnya hebat..... Ga rugi dech... bayar 170 rb dari ML sampai YK
Saya malah waktu naik gajayana yang tanggal 21 september lebih hebat lagi(harga tiketnya 420.000),tapi lumayan sebanding dengan pelayanannya.Gerbongnya baru dengan ac yang masih dingin,semua panelnya masih berfungsi dan yang paling hebat adalah,keretanya tepat waktu begitu sampai Stasiun Blitar(Saya turunnya di Blitar).Padahal,begitu masuk Purwokerto udah telat 30 menit dan pada waktu melewati lintas Jogja-Solo,ditempuh hanya dalam waktu 43 menit!(saya waktu itu kebangun sama ngeliat jam saya). Salut Saya sama mass-nya  Tetapi yang saya mau tahu,begitu masuk ML tanggal 21 September tepat nggak yaa...???(jangan lupa Back to Topik yaa....)
[Classified]
Posts: 1,050
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
19
(30-10-2009, 12:50 PM)Agus Riyanto Wrote: Kalo gitu harus dibuat sticker di pintu "TEKAN TOMBOL UNTUK MEMBUKA PINTU" ato diBagasi "TUTUP BAGASI JANGAN DIBANTING"
Bisa ga yach ? ....
Lho, bukannya di setiap gerbong dengan pintu otomatis selalu ada tulisan tersebut ya, mungkin penumpangnya aja yang terburu-buru, dikiranya pintu manual, padahal udah canggih
Posts: 3,471
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
12
(30-10-2009, 12:40 PM)zanzira Wrote: trus nutup tempat barang/bagasi jg dg cara dibanting, klo cara kayak gt diterusin ga akan bertahan lama dech tuh new imagenya Gajayana....
kalo untuk bagasi...
gua coba kemaren 2x dengan cara alus gak mau nutup tuh bagasi....
jadi harus dengan sedikit kekerasan..
bingung apa bagasinya yang bermasalah apa guanya yang bermasalah..
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
(30-10-2009, 12:40 PM)zanzira Wrote: penumpang kayak gt itu yg bikin kereta cepet bobrok, pas aku naik gajayana, masih bnyk penumpang yg ga tau cara buka pintunya, pintu ditarik2 dg paksa padahal tinggal tekan tombol aja uda kebuka, trus nutup tempat barang/bagasi jg dg cara dibanting, klo cara kayak gt diterusin ga akan bertahan lama dech tuh new imagenya Gajayana....
Apalagi gajayana memang KA jarak jauh jadi sepertinya memang orang2 di dalamnya butuh suasana yang ga membosankan...
Tapi jangan deh sampe ada kerusakan lagi...
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 908
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
1
(30-10-2009, 12:50 PM)Agus Riyanto Wrote: Quote:penumpang kayak gt itu yg bikin kereta cepet bobrok, pas aku naik gajayana, masih bnyk penumpang yg ga tau cara buka pintunya, pintu ditarik2 dg paksa padahal tinggal tekan tombol aja uda kebuka, trus nutup tempat barang/bagasi jg dg cara dibanting, klo cara kayak gt diterusin ga akan bertahan lama dech tuh new imagenya Gajayana....
---------------------------------------------------------------------------------------------
Kalo gitu harus dibuat sticker di pintu "TEKAN TOMBOL UNTUK MEMBUKA PINTU" ato diBagasi "TUTUP BAGASI JANGAN DIBANTING"
Bisa ga yach ? ....
Di setiap pintu sudah pasti terpasang stiker,hanya saja kebanyakan penumpang "buta".Jadi,dengan barbarnya mereka memaksa membuka pintu dengan mekanik (ditarik)!!!Gt ktnya PT KA g bs merawat dan menjaga fasilitas dengan baik.Pdhl penumpang sendiri yg g bs merawat (meski g semua).
(30-10-2009, 07:33 PM)big bro Wrote: (30-10-2009, 12:40 PM)zanzira Wrote: trus nutup tempat barang/bagasi jg dg cara dibanting, klo cara kayak gt diterusin ga akan bertahan lama dech tuh new imagenya Gajayana....
kalo untuk bagasi...
gua coba kemaren 2x dengan cara alus gak mau nutup tuh bagasi....
jadi harus dengan sedikit kekerasan..
bingung apa bagasinya yang bermasalah apa guanya yang bermasalah.. 
Memang sih,kyknya tutup bagasi rada keras buat ditutup.Turangga pun jg gt.Aq musti ksh tenaga sedikit ekstra untuk bs nutup.
|