05-10-2008, 08:40 PM
ArgoRaung Wrote:syaratnya ini mungkin kali ya:
- mbayar sesuai tiket resmi :p (pastinya!)
- naik di stasiun yg tidak jual tiket resmi ka tsb.
(sta. kroya sebenerrnya jual tiket resmi kahuripan,
tp pas sy mau beli tiket kahuripan, loketnya udh tutup, udh jam 11 mlm,
jadinya dibuatin tiket pasepartu sm ppka-nya,
klo pas di sasaksaat krn memang di situ ga jual tiket parahyangan,
wong harusnya berjalan langsung malah :p,
tp kemarin (01/10/08) mau naik gumarang dr pemalang ke jakarta,
sy minta tiket pasepartu ga dikasih, padahal sudah jam 11 malem jg,
tp petugasnya ke ruang loket, komputernya dinyalain lg, online lg,
trs dibuatin tiket gumarang deh, tp relasinya pekalongan-jakarta)
terus akhirnya tuh gumarang berenti di pemalang????
padahal gak ada di jadwal kan????

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
![[Image: 0110080018.jpg]](http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/4shared/0110080018.jpg)
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)
![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)