@charles:
kayaknya masih lebih kuat DE bro apalagi cc202 yang HP nya 2200..
kan DE terbaru CC204 banyak dipake di bandung yang medannya lebih extrim dari JR
(17-06-2009, 01:58 PM)sepur21 Wrote: butuh informasi nich, kalau dari Bali mau Surabaya mau naik mutiara timur tiket bis+keretanya bisa di beli dimana ya?
18-06-2009, 11:52 AM (This post was last modified: 18-06-2009, 11:52 AM by Charles.)
MutTim itu apa fasilitas dan kelasnya sama seperti saudaranya MutUt (Mutiara Utara) dan Mutsel pada masa Orba??
Apa dulunya juga dipasangi bagasi parcel seperti sekarang??
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
(18-06-2009, 11:52 AM)Charles Wrote: MutTim itu apa fasilitas dan kelasnya sama seperti saudaranya MutUt (Mutiara Utara) dan Mutsel pada masa Orba??
Apa dulunya juga dipasangi bagasi parcel seperti sekarang??
jaman Orba?maksudnya gimana ya?
kalau mumut sih aku gak tau coz aku masih kecil waktu mumut dilikuidasi.tapi kalau soal mutsel,jelas muttim tidak sama dengan mutsel.muttim diatas mutsel dikit lah.
soalnya mutsel sekarang kan full K2 sedangkan Muttim K1+K2.
satu lagi,last time I check muttim ga bawa gerbong barang/bagasi.
26-06-2009, 03:15 PM (This post was last modified: 26-06-2009, 03:16 PM by math_sena.)
Sering banget ni naek mutiara timur,,bisnis atupun exa ko kotor ya??
kaya ga pernah dibersihin...
Pernah ane denger salah seorang calon penumpang yang kaget pas mau naek ni kereta,,katanya
"bener ini keretanya??" sambil ngelitain ga percaya gitu..
nb: calon penumpangnya cewek model gitu...
27-06-2009, 05:01 AM (This post was last modified: 27-06-2009, 05:06 AM by D'Vano.)
(26-06-2009, 03:15 PM)math_sena Wrote: Sering banget ni naek mutiara timur,,bisnis atupun exa ko kotor ya??
kaya ga pernah dibersihin...
Pernah ane denger salah seorang calon penumpang yang kaget pas mau naek ni kereta,,katanya
"bener ini keretanya??" sambil ngelitain ga percaya gitu..
nb: calon penumpangnya cewek model gitu...
ya bener Kereta lah...........
masa odong - odong................
yang ngotorin kan penumpangnya juga....