03-05-2009, 01:17 AM
menurut saya ,setelah turun dari prameks kutoarjo di jalur 3 (klo gak slh)
tempatnya ,nice dan bersih dan ada cleaning service stasiun yg selalu membersihkan peron
nggak seperti di SMT dan jalurnya pun saya suka karena stasiunnya diapit oleh double track dan ada tv LCD nya dan fasilitasnya lengkap
dan saya pun betah sampai berjam-jam disana
tempatnya ,nice dan bersih dan ada cleaning service stasiun yg selalu membersihkan peron
nggak seperti di SMT dan jalurnya pun saya suka karena stasiunnya diapit oleh double track dan ada tv LCD nya dan fasilitasnya lengkap
dan saya pun betah sampai berjam-jam disana

![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)



langsung deh kita kejar... kata tukang ojek dia ke sta Tugu.. sesampainya di Tugu FajarUtama to PSE br aja brkt... entah kmn...

