Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
dolan ke PLB (lagi).
#11
sama sama,
ayo...ayo...siapa lagi

Bye ByePlayboy
#12
juni OK2 aja......
tinggal lihat bagaimana yang lain.
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#13
Quote:kan tgl 23 katanya ada joyride punokawan...

tadi agung barusan posting joyride punokawannya tanggal 23 mei,jadi ke PLBnya bisalah tanggal 27-28 juni itu.gak tabrakan sama jadwal kegiatan railfanning yang lain kan?
#14
sing penting jangan sampe juli nur......
bisa2 dimarahin pak bos lagi.....
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#15
(17-05-2009, 01:10 AM)rananggono Wrote:
Quote:kan tgl 23 katanya ada joyride punokawan...

tadi agung barusan posting joyride punokawannya tanggal 23 mei,jadi ke PLBnya bisalah tanggal 27-28 juni itu.gak tabrakan sama jadwal kegiatan railfanning yang lain kan?


oke masXie Xie
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
#16
PENGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN IKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT.

WADUH, Jadwal TPRM Berantakan neh .... SEMUANYA MENARIK. Eksotisme Plabuan lah... Uka-uka di Wilhelmina Lah.... Manjat Cikacepit lah ....

Pengen tek Jabanin semuanya .....

Aku Daptar Deh....
#17
Quote:sing penting jangan sampe juli nur......
bisa2 dimarahin pak bos lagi.....

mangkanya dipilih tanggal segitu,kl awal juni masih pada ujian,awal juli ke wilhemina.
#18
sip lah... Big Grin

kapan neh??
#19
katanya tgl 27-28 kang???Xie Xie
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
#20
27 - 28 juni 2009 kang


Forum Jump:


Users browsing this thread: 9 Guest(s)