Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About CC200
#71
(27-04-2009, 07:46 AM)Charles Wrote: Kurang pas bro... harusnya si 15 dijadiin pajangan di depan CN, si 08 masuk Tamini dan si 09 dipajang di YK.
BTW, si mbah ini katanya udah gak laik jalan (ga kuat buat narik gerbong lagi) sama orang dipo CN...

sapa bilang,klo bawa standar KA indo yah ngga kuat,tp klo cm bawa 2 K1 aja mah enteng.....
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#72
Bener kata om bieb..
Ntar cc20015 bawa 2 rangkaian djoko kendil ke sbi kuat kok..
Klo bawa 10 gerbong baru ga kuat..
Reply
#73
Senior dr kmpng tercinta!? CN!!!
Reply
#74
Duh.. harus Tiap Tipe Lok PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang udah sepuh itu jangan semuanya discrap... tinggalin satu buat dimuseumkan biar generasi selanjutnya tau Lokomotif apa aja yang pernah ada di Indonesia ... katanya dah ada musem kereta api di Ambarawa ...

Aneh koq ngga ada pikiran ke arah sono yach .. after all ini kan the first Diesel Electric di Indo bukan Big Grin
Reply
#75
loh kan CC 200 15 itu udah di preservasi dan dilestarikan....
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#76
(04-05-2009, 06:01 AM)Rezza Habibie Wrote: loh kan CC 200 15 itu udah di preservasi dan dilestarikan....

semua benda yang bergerak atau tidak yang udah berumur lebih dari 50 tahun itu udah masuk ke dalam benda cagar budaya berarti dilindungi oleh pemerintah....
Reply
#77
Horee saya bruntung dah foto breng ma lok cc20015...N prnah msuk jg k dalam lok tsb utk liat bagian msinnya dari dalam hehe...Ntar saya upload foto2 sya ma ci embah wktu d cn wktu dah msuk dipo cn..Hehe..
Reply
#78
(04-05-2009, 10:25 AM)Irsan Wrote: Horee saya bruntung dah foto breng ma lok cc20015...N prnah msuk jg k dalam lok tsb utk liat bagian msinnya dari dalam hehe...Ntar saya upload foto2 sya ma ci embah wktu d cn wktu dah msuk dipo cn..Hehe..

mana om poto"nya
Reply
#79
ini setipe sama si mbah gak ya ?

[Image: belg5725.jpg]
Reply
#80
(11-11-2009, 03:07 AM)editpes Wrote: [spoiler=ini setipe sama si mbah gak ya ?]

[Image: belg5725.jpg][/spoiler]

iya sama
Xie Xie

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)