Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Bangunkarta Exa
Sekedar info: Harga tiket Bangunkarta untuk long weekend 17 - 20 April 2014 di subkelas-subkelas tengah dan bawah lumayan miring loh .... lebih miring dibandingkan long weekend lain, bahkan ada yang lebih miring dari weekend biasa ... Ngiler

Ayo dipilih-dipilih, siapa tahu masih ingin ber-low budget ria bersama Bangunkarta ... Ngiler
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply
(20-01-2014, 11:31 AM)Hungry Soul Wrote: Sekedar info: Harga tiket Bangunkarta untuk long weekend 17 - 20 April 2014 di subkelas-subkelas tengah dan bawah lumayan miring loh .... lebih miring dibandingkan long weekend lain, bahkan ada yang lebih miring dari weekend biasa ... Ngiler

Ayo dipilih-dipilih, siapa tahu masih ingin ber-low budget ria bersama Bangunkarta ... Ngiler

Asal ga dapet K1 zonk Turangga SDT sih gpp NgakakNgikik
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk Wek ?
Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp
Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
(21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk Wek ?

Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
(22-01-2014, 04:08 PM)CC-201-23 Wrote:
(21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk Wek ?

Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p

Oya,ane lupa kalo ada kursi pojokan yang ga dpt bagasi atas. G dpt jendela juga Ngeledek
Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp
Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
(22-01-2014, 04:33 PM)Garry KAHP Wrote:
(22-01-2014, 04:08 PM)CC-201-23 Wrote:
(21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk Wek ?

Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p

Oya,ane lupa kalo ada kursi pojokan yang ga dpt bagasi atas. G dpt jendela juga Ngeledek

Bulan Ini SETIAP Hari Si PUONG Narik 43/44 mulu

Reply
(23-01-2014, 08:56 PM)ardial Wrote:
(22-01-2014, 04:33 PM)Garry KAHP Wrote:
(22-01-2014, 04:08 PM)CC-201-23 Wrote:
(21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk Wek ?

Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p

Oya,ane lupa kalo ada kursi pojokan yang ga dpt bagasi atas. G dpt jendela juga Ngeledek

Bulan Ini SETIAP Hari Si PUONG Narik 43/44 mulu
Ah gak juga,KA 44 waktu hari Selasa 21 Januari 2014 pas nyampe SGU nya pake CC 20338 LH kok
Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp
Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
On board in the 44L bound to Surabaya, heaeehhh BLB trus, tadi BLB skitar 10 mnt di Tambun trus sekarang lepas Cikarang BLB lagi udah lbh dari 15 mnit, ada apa gerangan...
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
(24-01-2014, 06:48 PM)BuGe780 Wrote: On board in the 44L bound to Surabaya, heaeehhh BLB trus, tadi BLB skitar 10 mnt di Tambun trus sekarang lepas Cikarang BLB lagi udah lbh dari 15 mnit, ada apa gerangan...

Biasalah, jam2 segitu kan 44L juga harus antre ma sepur kaleng, makanya sering ketahan sinyal, blom lagi lepas BKS kan sepur ke timur juga padet, makanya sering BLB tu hal yg wajar...Grin Grin
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply
bangunkarta tujuan SGU terpantau melintas SPJ jam 17.30 terlambat 10 jam
merubah sesuatu menjadi sesuatu........................................
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)