Posts: 2,186
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
34
Sekedar info: Harga tiket Bangunkarta untuk long weekend 17 - 20 April 2014 di subkelas-subkelas tengah dan bawah lumayan miring loh .... lebih miring dibandingkan long weekend lain, bahkan ada yang lebih miring dari weekend biasa ...
Ayo dipilih-dipilih, siapa tahu masih ingin ber-low budget ria bersama Bangunkarta ...
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk  ?
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
(21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk ?
Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
(22-01-2014, 04:08 PM)CC-201-23 Wrote: (21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk ?
Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p
Oya,ane lupa kalo ada kursi pojokan yang ga dpt bagasi atas. G dpt jendela juga
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
(22-01-2014, 04:33 PM)Garry KAHP Wrote: (22-01-2014, 04:08 PM)CC-201-23 Wrote: (21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk ?
Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p
Oya,ane lupa kalo ada kursi pojokan yang ga dpt bagasi atas. G dpt jendela juga 
Bulan Ini SETIAP Hari Si PUONG Narik 43/44 mulu
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
(23-01-2014, 08:56 PM)ardial Wrote: (22-01-2014, 04:33 PM)Garry KAHP Wrote: (22-01-2014, 04:08 PM)CC-201-23 Wrote: (21-01-2014, 02:45 PM)Garry KAHP Wrote: BTW,sekarang K1-4 KA Bangunkarta ini untuk kedua arah (kalo Bangun bawa 7 K1 aja) sering pake K1 retrofit Turangga. Dan selalu deketan ama KM1 nya. Kalo g salah K1 yang deket KM1 itu cenderung pake tarif batas atas. Apa K1 nya bagus ya,sekalipun gw anggap itu zonk ?
Kursi kulit batu + lampu tengah + kursi ujung tanpa jendela & bagasi = zonk, sudah jelas? :p
Oya,ane lupa kalo ada kursi pojokan yang ga dpt bagasi atas. G dpt jendela juga 
Bulan Ini SETIAP Hari Si PUONG Narik 43/44 mulu Ah gak juga,KA 44 waktu hari Selasa 21 Januari 2014 pas nyampe SGU nya pake CC 20338 LH kok
Posts: 1,287
Threads: 0
Joined: Sep 2010
Reputation:
4
On board in the 44L bound to Surabaya, heaeehhh BLB trus, tadi BLB skitar 10 mnt di Tambun trus sekarang lepas Cikarang BLB lagi udah lbh dari 15 mnit, ada apa gerangan...
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
(24-01-2014, 06:48 PM)BuGe780 Wrote: On board in the 44L bound to Surabaya, heaeehhh BLB trus, tadi BLB skitar 10 mnt di Tambun trus sekarang lepas Cikarang BLB lagi udah lbh dari 15 mnit, ada apa gerangan...
Biasalah, jam2 segitu kan 44L juga harus antre ma sepur kaleng, makanya sering ketahan sinyal, blom lagi lepas BKS kan sepur ke timur juga padet, makanya sering BLB tu hal yg wajar...
Posts: 336
Threads: 0
Joined: Aug 2013
Reputation:
2
bangunkarta tujuan SGU terpantau melintas SPJ jam 17.30 terlambat 10 jam
merubah sesuatu menjadi sesuatu........................................
|