07-12-2012, 09:17 PM
Kalo misalkan di tambah barcode gimana?
jadi sistemnya kaya perparkiran gedung
saat beli tiket ada kamera yg rekam/ambil gambar
saat boarding pas di scan barcode akan nongol muka kita di layar
beli lebih dari 1 ga apa-apa
yg penting saat boarding pass salah 1 penumpang fix gambarnya dengan yg di layar
menurut imajinasi saya cara itu cukup efektif
karena saya amati dari sistem parkir gedung sekarang,missnya(kecolongan) sangat amat sedikit sekali
CMIIW
jadi sistemnya kaya perparkiran gedung
saat beli tiket ada kamera yg rekam/ambil gambar
saat boarding pas di scan barcode akan nongol muka kita di layar
beli lebih dari 1 ga apa-apa
yg penting saat boarding pass salah 1 penumpang fix gambarnya dengan yg di layar
menurut imajinasi saya cara itu cukup efektif
karena saya amati dari sistem parkir gedung sekarang,missnya(kecolongan) sangat amat sedikit sekali
CMIIW



![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)