26-11-2011, 10:54 AM
(This post was last modified: 26-11-2011, 11:38 AM by Bangunkarta.)
(26-11-2011, 05:57 AM)love_alisa Wrote: emang K3 paling ngangenin...iya... pas berkesempatan naek Brantas (Than'x God saat itu bener-bener kesampean dan berkesempatan)... kebetulan pas long wikend, jadinya penuh... ane naek dari THB dan duduk di bordes..... lepas JNG, bordes penuh banget.. buat selonjor aja musti gantian......
apalagi sama suara "kopi kopi kopi" atau "nasi rames nasi rames"...
ga bakal denger suara kayak begitu di K2, K1, bis, atau pesawat...
satu lagi : dapet temen baru...
kalo temen barunya baek, kita biasanya bakal dikasih oleh2...
contoh pas naik GBMS dari SGU bulan kemaren, dikasih mangga sebiji sama salah seorang penumpang yg kebetulan panen mangga di kampungnya... gila, kayaknya satu gerbong dikasih mangga tuh, hehehehe...
tapi banyak hal yang mengesankan.... ketika lewat wilayah Subang, rokok saya habis... dan kami yang di bordes pun berbagi rokok... berlanjut berbagi camilan, berbagi air mineral... dan yang amazing... ketika beli nasi, kami musti estafet... ga ada yang ngapusi, dalam kondisi kek gitu ga kedengeran suara keluhan, tetep semua ketawa-ketiwi

selanjutnya dengan senang hati saya membeli 3 bungkus rokok buat berbagi... ada juga yg berbagi oleh-oleh... dan yang sangat keren.. ketika saat itu ujan deres, kami semua berdiri.. setelkah ujan reda, tanpa ada yang mengeluh, tanpa ada yang menyalahkan orang lain, kami yg di bordes tanpa disuruh langsung berinisiatif untuk sama-sama ngepel air pake koran yg kami pake duduk.. setelah kering kami duduk kembali, berbagi tempat selonjor... sambil berbagi makanan-makanan khas daerah yg kami lewati, berbagi rokok dengan tak lupa saling berbagi cerita... dan semua itu mengalir gitu aja dengan penuh keikhlasan, kegembiraan, kekonyolan, saling menertawakan diri-sendiri dengan tiada keluhan

keramahan dan persahabatan di Kereta Ekonomi... it's Truly Indonesia

![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
eh.. ada ding yg dibordes mengeluh dan misuh-misuh... ya, karena ga bisa balesin ceng-cengan lainnya.. dan karna gabisa bales, jadi terus-terusan di cengin
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~

![[Image: keterbukaaninformasimendoronglajukudabesi.jpg]](http://i1095.photobucket.com/albums/i478/zainhapsari/keterbukaaninformasimendoronglajukudabesi.jpg)
OVERSTAPPEN ![[Image: JALANJALAN.jpg]](http://i1095.photobucket.com/albums/i478/zainhapsari/JALANJALAN.jpg)
![[Image: JALANJALAN2.jpg]](http://i1095.photobucket.com/albums/i478/zainhapsari/JALANJALAN2.jpg)
