Posts: 3,141
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
106
Ini kalau dimasukkan di Girl Narcist,
sebenarnya juga tidak salah ya ?
Sebab, ini kan juga termasuk berjenis kelamin perempuan, eh, betina !
Ini mBak, asli "ayam kampus, eh, ayam kampung"
dan dijamin, juga merupakan salah satu dari anggota Komunitas MCRF [Malang chicken railfans]

Nih, anggota Komunitasnya yang lain, kalau tidak percaya,
saat sedang 'pul kumpul di tasiun, untuk lihat sepur !
Ada Kepala Suku nya lagi, dengan semboyan Sang Kepala Suku :
Dua anak cukup, dua isteri kurang,
kanan kiri OK !
Posts: 7,452
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
62
Posts: 6,463
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
^^^
Argo Petok-petok kena candid Kadaop X.....
Posts: 3,070
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
3
Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun?
Posts: 7,452
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
62
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Posts: 210
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
2
Posts: 3,141
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
106
(31-07-2011, 08:59 AM)Warteg Wrote: (31-07-2011, 08:17 AM)pinguin Wrote: Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun?  Oya, ini di JR ya....... saya kira di MLK .........  Ini betul MLK kok mas,
hanya satu-satunya punggawa TA, yang namanya Ray Kapoor,
beliau ini kalau mendengar yang namanya TA ada nada sumbang
sedikit saja, wah,
Ayahab Ilakes,
bisa langsung ngambek Mas Warteg !
Mending kalau langsung nge-boss-i disemua Warteg,
yang ini kalau ngambek, ya itu, semua piaraannya langsung dilepas di Tasiun ML atau MLK !

Posts: 3,070
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
3
Posts: 210
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
2
Posts: 3,141
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
106
Mohon pencerahan nih.....
Dari para maniak dan dedongkot di forum ini,
ada yang ikut Komunitas IJO LUMUT atau tidak nih ?
Kalau ada, siapa aja ya,
sebutin donk......
 
|