Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
OOTERS, Just Fun, Just Kidding & Only Jokes
[Image: RFAyamKampung.jpg]
Ini kalau dimasukkan di Girl Narcist,
sebenarnya juga tidak salah ya ?
Sebab, ini kan juga termasuk berjenis kelamin perempuan, eh, betina !
Ini mBak, asli "ayam kampus, eh, ayam kampung"
dan dijamin, juga merupakan salah satu dari anggota Komunitas MCRF [Malang chicken railfans]
Xie XieNgakak


Nih, anggota Komunitasnya yang lain, kalau tidak percaya,
saat sedang 'pul kumpul di tasiun, untuk lihat sepur !
Ada Kepala Suku nya lagi, dengan semboyan Sang Kepala Suku :
Dua anak cukup, dua isteri kurang,
kanan kiri OK !

[Image: DSC01739.jpg]
Ngeledek
Reply
Ternyata di MLK banyak 'ayam' berkeliaran ya...............NgakakNgakak
waduh,, godaan di bulan puasa niech............Ngakak
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
^^^
Argo Petok-petok kena candid Kadaop X.....
Ngikik

Reply
Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun? Ngakak
[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]
Reply
(31-07-2011, 08:17 AM)pinguin Wrote: Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun? Ngakak
Oya, ini di JR ya....... saya kira di MLK .........Xie XieXie Xie
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
(31-07-2011, 08:17 AM)pinguin Wrote: Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun? Ngakak

Repot sama karung dan kardusnya mass, sampe - same ayammnya kabuuoorrr (tahu kali klo mau di goyengg), NgakakNgakak
Reply
(31-07-2011, 08:59 AM)Warteg Wrote:
(31-07-2011, 08:17 AM)pinguin Wrote: Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun? Ngakak
Oya, ini di JR ya....... saya kira di MLK .........Xie XieXie Xie
Ini betul MLK kok mas,
hanya satu-satunya punggawa TA, yang namanya Ray Kapoor,
beliau ini kalau mendengar yang namanya TA ada nada sumbang
sedikit saja, wah,
Ayahab Ilakes,
bisa langsung ngambek Mas Warteg !

Mending kalau langsung nge-boss-i disemua Warteg,
yang ini kalau ngambek, ya itu, semua piaraannya langsung dilepas di Tasiun ML atau MLK !


MabokPasrah Aja Dah
Reply
(31-07-2011, 12:57 PM)rifan sempre Wrote:
(31-07-2011, 08:17 AM)pinguin Wrote: Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun? Ngakak

Repot sama karung dan kardusnya mass, sampe - same ayammnya kabuuoorrr (tahu kali klo [b]mau di goyengg[/b]), NgakakNgakak

di goyeng...apa di goyang??? Bingung
[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]
Reply
(31-07-2011, 03:03 PM)pinguin Wrote:
(31-07-2011, 12:57 PM)rifan sempre Wrote:
(31-07-2011, 08:17 AM)pinguin Wrote: Barang bawaan...eh..piaraan Rayka lepas saat turun dari Tawang Alun?

Repot sama karung dan kardusnya mass, sampe - same ayammnya kabuuoorrr (tahu kali klo [b]mau di goyengg[/b]),

di goyeng...apa di goyang??? Bingung

digoyang dlu pake tepung.....kemudian Digoyeng pake minyak doyeng...,NgakakNgakakNgakak
Reply
Mohon pencerahan nih.....
Dari para maniak dan dedongkot di forum ini,

ada yang ikut Komunitas IJO LUMUT atau tidak nih ?

Kalau ada, siapa aja ya,
sebutin donk......

BingungHeranXie Xie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 7 Guest(s)