(26-05-2009, 05:35 AM)cupexpert Wrote: Menurut kabar orang - orang stasiun purworejo emang dulu pas zaman belanda di area stasiun purworejo ada balai yasa..
Memang dulu dibarat daya stasiun PWR ada balai yasa purworejo...
tapi sekarang bangunannya hilang tanpa bekas
katanya dipindah di Lahat
(13-08-2010, 10:40 AM)wedhoez Wrote: jadwal pider PWR jam brp yah dari KTA jam brp en dari PWR balik lagi ke KTA jam berapa. trus bwad balik lagi ke jogja naek apa dari KTA yah
thx
kalo pider dari dan ke PWR nunggu kedatangan dan keberangkatan Sawung mas
Kalo ke Jogja bisa naik Prameks. Tapi jadwalnya gatau
sayang ya untuk jalur federnya...
hanya untuk trayek Sawungalih apa...
coba yang dari trayek lain juga dibuat...
macem penumpang yang dari Surabaya...
atau dari Bandung....
RF Kang Waone Ireng, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Aug 2010.
10-09-2010, 10:09 PM (This post was last modified: 11-09-2010, 07:35 AM by petroex.)
Denger2 katanya KA fider KTA-PWR dah gak jalan lagi, ya. Katanya sering terjadi keclakaan, krn byk perlintasan yg gak pakai palang pintu...
Bnr gak ya...??? Kalau bener, itu hanya sementara atau selamanya...???
(10-09-2010, 10:09 PM)petroex Wrote: Denger2 katanya KA fider KTA-PWR dah gak jalan lagi, ya. Katanya sering terjadi keclakaan, krn byk perlintasan yg gak pakai palang pintu...
Bnr gak ya...??? Kalau bener, itu hanya sementara atau selamanya...???
(10-09-2010, 10:09 PM)petroex Wrote: Denger2 katanya KA fider KTA-PWR dah gak jalan lagi, ya. Katanya sering terjadi keclakaan, krn byk perlintasan yg gak pakai palang pintu...
Bnr gak ya...??? Kalau bener, itu hanya sementara atau selamanya...???
kalo feeder gak jalan, sawunggalih gak laku :tongue: ... Hehe
cmiiw
masih jalan kok ampe sekarang...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
(10-09-2010, 10:09 PM)petroex Wrote: Denger2 katanya KA fider KTA-PWR dah gak jalan lagi, ya. Katanya sering terjadi keclakaan, krn byk perlintasan yg gak pakai palang pintu...
Bnr gak ya...??? Kalau bener, itu hanya sementara atau selamanya...???
hehe. Kalo ga ada feeder. Trus KA apa yg lewat situ? Kan KA feeder itu satu2nya KA yg ke Purworejo
cmiiw.
Oya. Sebenernya Belanda membuat jalur Purworejo untuk apa? Soalnya terlihat nanggung