31-07-2010, 01:32 AM
(31-07-2010, 01:12 AM)rendrahabib Wrote: Gambar diambil pukul 20.54 WIB
perhatiin gambar kedua. itu ada orang transparan... hiii...
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe

|
31-07-2010, 01:51 AM
parah uuuiii... ampe ban-nya copot dari bogienya, udah gitu weselnya ada yang ancur kelindes ban KA -_- wahhh... sepertinya KA ini memang perlu di karantina dan harus dicek ulang bogie-bogienya.
apa ada kesalahan wesel ??
31-07-2010, 03:20 AM
saat ini masih 1 kereta sdh ditarik oleh KRD NR Dipo BUD untuk diamakan di sepur 1 MRI pada jam 1:30 WIB, 1 kereta masih anjlog, sampe jam 2:05 WIB, tidak tampak crane kirow dan saya putuskan untuk cabut dari lokasi karena mata sdh 5 watt...
31-07-2010, 04:40 AM
(31-07-2010, 03:20 AM)eling Wrote: saat ini masih 1 kereta sdh ditarik oleh KRD NR Dipo BUD untuk diamakan di sepur 1 MRI pada jam 1:30 WIB, 1 kereta masih anjlog, sampe jam 2:05 WIB, tidak tampak crane kirow dan saya putuskan untuk cabut dari lokasi karena mata sdh 5 watt... bukannya bilangnya kirow bnernya dah sampe JNG tapi karna ternyata d angkat dengan manual uda bisa berdiri lagi anjlokannya jadi langsung d suru balik lagi ya? *konyol banget*
31-07-2010, 06:03 AM
Mumpung belum ada thread, buat ah....
Sorry kalo ada ![]() 1. Kenapa ABA bisa anjlok di Manggarai? ![]() 2. Kenapa pula ABA anjlok (lagi...) di Batang? ![]() Mungkin para RF-RF ada yang tau? ![]() Sekian dan terima kasih.
Aktif kembali setelah dibanned sama pak momod dan orang tua.
31-07-2010, 06:46 AM
Sudah saatnya mereformasi masalah anggrek !
SEPOOR BAGIAN DARI JIWAKU
![]() koleksi foto2 & video sepoor saya monggo di http://www.flickr.com/photos/47647355@N02/
31-07-2010, 06:46 AM
rasanya klo mo membahas seputar ini juga, mendingan jangan buat thread lagi kang
kan uda ada tu thread dkuanya (kjadian yg d PLB maupun d MRI) itu threadkan d buat untuk mengusut sampe tuntas mulai dari waktu & tempat detail kjadian perkaranya, kronologisnya, keadaan terakhirnya, tindakan2 yg d ambil, sampe pada penyebab kjadiannya. Jadi klo bole kata si buat om momod, lebi baek d gabung aja jadi 1 dalem sala 1 ato sklian kdua thread bersangkutan. klo soal knapa bisa terjadi anjlok d kdua tempat itu terutama MRI, yg biasanya terjadi ya karna over taspat (speed) karna memang mulai dari JNG hingga MRI kan tracknya memang curving/menikung menanjak (meskipun gradiennya tidak terlalu tinggi namun kemiringannya cukup dahsyat) sedangkan kereta berboggie K9 memang hanya d rancang untuk track yg lurus, tidak menanjak & tidak curving dengan curam (klo toh melewati medan sperti itu bisa aja, tapi harus pelan) jadi saat kmaren melewati petak JNG-MRI tampaknya KA melaju melebihi taspat, maka terjadilah PLH Apa lagi itu yg anjlok d MRI kan KA 3 keberangkatan SBI (29/07/10) jam 20.00 tapi sampe d JNG aja baru keesokan sorenya karna dia tertahan d PLB lokasi anjloknya KA 2, jadi mungkin mass berpikir secepat mungkin melajukan KAnya karna suda terlalu telat, sementara luput dari perhatian bahwa KA itu uda melebihi batas kemampuannya bkerja (uda seharusnya d istirahatkan karna hampir menempuh perjalanan 18jam lebi) kasian penumpang yg bertahan. sedangkan klo kasus yg d PLB klo ga sala track d petak PLB-KNS ga jau beda juga dengan JNG yg memiliki curve yg cukup hebat (CMIIW) tapi ini hanya dugaan semata, karna kembali lagi yg berhak memutuskan adalah pihak KNKT yg menyelidiki langsung & mengerti diagnosanya. apa yg gw bilang ini si semata mata berdasarkan pantauan sekilas saja & pengalaman dari PLH anggrek yg sblom2nya
31-07-2010, 07:45 AM
(This post was last modified: 31-07-2010, 07:47 AM by optibus prime.)
*Update sdikit nih... [sori kalo OOT]
Argo Bromo Anggrek yg Anjlok di petak Batang juga belom kelar, nyokap ane naik senja kediri masih tertahan di SMT. Jiaahhhh, bisa-bisa sampe JNG ntar malem nih....... ![]() untuk ABA yg anjlok di MGI, sementara masih sisa 1 gerbong yg belum di evakuasi dari jalur.
31-07-2010, 08:07 AM
Tadi malem pukul 20.30 juga terjadi anjlokan KA 1007 di petak Plabuan - Krengseng KM 51 - 52, akibatnya ada beberapa rel yang patah sehingga menyebabkan antrian KA dari SMC - weleri (dari arah timur) dan Pekalongan - Kuripan (dari arah barat). dan baru bisa dilintasi sekitar pukul 04.00 dinihari (tgl 31/7/2010)
![]() Awas!!! pintu perlintasan tak berpalang... |