02-11-2009, 11:20 AM
(02-11-2009, 10:58 AM)H4R15 0N Wrote: quote='Narendro Anindito' pid='83425' dateline='1252747745']
biar ga adasetiap orang yang mau naik kereta diperiksa dulu karcisnya.....
Percuma diperiksa. apalagi kelas ekonomi malah jarang polsuska kecuali pas ada kejadian penjambretan / penodongan rame2 di Matarmaja.
sejujurnya dulu saya termasuk
kalo ditegur kondektur ya alasannya macem2 :
1. numpang doank ampe stasiun depan
2 dagang asongan (cuma pura2 bawa dagangan org )
3. ngaku sodara ada di tempat duduk mana gitu
4. sempet bilang temen yg pegang karcis lagi di WC.
keseringan kalo sekarang naik di LOK, menyamar jadi reporter karena bawa ransel,pena, notes, kamera dan pake kaos dengan tulisan Trans TV. bukannya ga mau beli tiket, tapi udah kebiasaan dari dulu ga beli tiket. Nah..kalo bawa sodara sih beli tiket asli tapi dengan harga murah ( diskon 5-10% ) lewat temen yang kerja di Stasiun Senen sebagai petugas loket.
Kesimpulannya :Karena para
[/quote]
Kang Haris, sya sih berharap..berlakulah jujur dan adil pada diri sendiri..karena ini juga menyangkut hajat hidup orang banyak..dengan membeli karcis tanpa kita sadari telah banyak membantu orang banyak juga!


![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)
)
![[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100117011202_kaossaveourearthcopy2_4b52017272616.jpg)

Menurut gw peran serta para railfans d manapun tuk memberi contoh positif kpd para kambing2 sangat d perlukan