(20-11-2009, 07:21 PM)BAMBANG EKO Wrote: Trus berita terakhir tentang Senja Kediri ini bener2 mo Start dari Tulungagung ya bos , maaf cuma memastikan aja soalnya di cangkulan ane banyak dapet pertanyaan tentang jadwal KA
bukannya dari TA cuma KA feeder aja,,pemberangkatan awal tetep dr KD....
(20-11-2009, 09:01 PM)payzo_bangunkarta Wrote: bukannya dari TA cuma KA feeder aja,,pemberangkatan awal tetep dr KD....
Dari TA om, kutipan di bawah ini yang menjelaskannya
(19-11-2009, 03:30 PM)gajayana Wrote: . iya , senja kediri sampe TA krna jsa RF TA yg ud bwt usulan dan dukungan dg cra ngasihin blangko ke penumpang alias survey , dan kebanyakan pnumpang matarmaja ma gajayana pngen senja kediri terus ke TA .
(20-11-2009, 09:01 PM)payzo_bangunkarta Wrote: bukannya dari TA cuma KA feeder aja,,pemberangkatan awal tetep dr KD....
Dari TA om, kutipan di bawah ini yang menjelaskannya
(19-11-2009, 03:30 PM)gajayana Wrote: . iya , senja kediri sampe TA krna jsa RF TA yg ud bwt usulan dan dukungan dg cra ngasihin blangko ke penumpang alias survey , dan kebanyakan pnumpang matarmaja ma gajayana pngen senja kediri terus ke TA .
(21-11-2009, 08:02 AM)rapih_dhoho Wrote: Kemarin para petugas Sta. KD mulai memasang spanduk promosi SK n BK eksekutif d lingkungan stasiun n beberapa perlintasan KA!
Jadwal sudah fix SK brgkat jam 17.00 n BK ekse brgkat dr Jombang jam 16.00!
nah, ini baru brilian. kalo promisi memang harus seperti itu. bahkan kalo perlu, pasang saja di stadion brawijaya pas persik kediri main. yang lihat bisa jutaan orang tuh kalo disiarkan tivi.
Barusan beli tiket brantas skalian tanya apa SK terus sampai TA?
Jawab petugasnya: untuk sementara dari KD dulu aja, tapi sambil liat perkembanganya sambil jalan. Kalo pnumpang dr TA ternyata banyak, bakal ada kebijakan lain. Entah diteruskan ke TA ato dsediakan feeder sendiri.