08-11-2009, 11:43 AM

|
08-11-2009, 02:21 PM
(08-11-2009, 11:43 AM)phepe_ph Wrote:(07-11-2009, 10:41 AM)WOODWARD Wrote:(07-11-2009, 10:36 AM)phepe_ph Wrote: Ada yg tau software apa yg di pake lok CC204?? bisa dilihat di thread CC204 halaman 9 disitu ada beberapa pertanyaan saya yang dijawab oleh bpk Charles beliau mengaku pernah membongkar CC204 sangat sering sampai lupa sudah berapa kali, jawabannya mengenai komputer 204 begitu (≖᷆︵︣≖). silahkan mas bisa dilihat disana
08-11-2009, 02:53 PM
bung momod..mungkin bisa digabung aja ni thread sama yg khusus CC204
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku
my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/ Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
08-11-2009, 03:49 PM
apa cc201 yg di upgrade jd 204 tenaganya jg melonjak? (menurut sy kl mesinnya msh pk 201, tenaganya msh tetep sama dehhny sj pengontrolnya sdh computerize)
Keep Fighting Never Give
09-11-2009, 02:40 PM
(08-11-2009, 03:49 PM)ouilevio Wrote: apa cc201 yg di upgrade jd 204 tenaganya jg melonjak? (menurut sy kl mesinnya msh pk 201, tenaganya msh tetep sama dehhny sj pengontrolnya sdh computerize) tenaganya malah downgrade tuh.......yg tadinya 1900 HP jadi 1850 HP ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
09-11-2009, 02:42 PM
(09-11-2009, 02:40 PM)Agung Wrote:(08-11-2009, 03:49 PM)ouilevio Wrote: apa cc201 yg di upgrade jd 204 tenaganya jg melonjak? (menurut sy kl mesinnya msh pk 201, tenaganya msh tetep sama dehhny sj pengontrolnya sdh computerize) tapi koq masalah narik gerbong masih menang daripada C1?
09-11-2009, 02:59 PM
karena tenaganya sudah diefisiensi dan dioptimalkan dengan komputernya......jadi dengan tenaga segitu bisa mmenarik yang lebih banyak.........
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
09-11-2009, 03:23 PM
dg power kecil bs narik byk rangkaian bs diakali dg mengganti gearbox dg perbandingan gear tinggi. apa gearboxnya jg diganti...
Keep Fighting Never Give
09-11-2009, 05:08 PM
cc201 upgrade ke 204 gearboxnya ngga diganti pa'.. masih sama perbandingan giginya dgn cc201 untuk pulau jawa..
204 upgrade dari 201 traktif effortnya lebih bagus karena sudah pake sensor tm yg mendeteksi wheel slip; traksi yg disalurkan ke roda besarnya disesuaikan dengan beban yg diperlukan untuk start hauling.. jadinya.. bisa narik beban lebih karena optimalisasi saat start awal.. kurang lebih gitu kl gak salah pa'..
09-11-2009, 07:10 PM
komponen2 apa yg diperlukan utk mengupgrade? bs lbh (≖᷆︵︣≖)? thx...
Keep Fighting Never Give
|

![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)