Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: KRDI Aceh gimana kabarnya?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23
Ada yang tau kabar terbaru tentang KRDI di Aceh?
Blom dapat kabar saya terakhir rangkaaian uda disana tp blm di jalankan Big Grin
ktanya segera akan dibuka, nyatanya, sampai sekarang blm ada tuh krdnya... rangkaianny sih udah ada
Kenapa kok gak diopersiakan, apa gak ada yang bisa mengoperasikan itu kereta? gimana kalo railfans ajah yang jalanin itu kereta. hehehe.
relnya belum selesai kali kang,jadi belum bisa dijalanin....
Jadi, KRDI Aceh belum dioperasikan mungkin karena pembangunan rel dan prasarana belum kelar.
rel nya kan memiliki bentang 1435 mm...
kenapa ga disamain aj sama yg lainnya, 1067 mm?

lha yg danain prancis ya harus ikut prancis gaugenya...
Mau 1,067 atau 1,435 m gak masalah... yang penting nyaman & gak bikin ribet...
rencananya sih 1435mm, menurut info waktu ngobrol sm orang PT. Ing Rail Indonesia, nantinya klo ada jalur baru diluar jawa rencananya lebar sepur akan 1435mm, nah untuk diaceh ini rel masih terputus2 pekerjaannya. ada yg melewati kota dan perkampungan, rata2 rel tbelum tersambung pada perlintasan dengan jalan raya.bahkan untuk stasiunnya belm lengkap.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23