21-03-2015, 06:31 PM
21-03-2015, 06:47 PM
Dulu ada Argo Wilis di tengah maraknya pemakaian c6.
Tapi sekarang doi unda rutin pake C6.
Sekarang KA eksekutif yang pake non C6 uda jarang malah mungkin nihil...
Tapi sekarang doi unda rutin pake C6.
Sekarang KA eksekutif yang pake non C6 uda jarang malah mungkin nihil...
21-03-2015, 08:46 PM
Argo wilis sekarang pakai c6?????
serius tuh? desember kemaren waktu lagi liburan ke YK ada Wilis pakai C3, sekarang sudah pakai C6??? 
serius tuh? desember kemaren waktu lagi liburan ke YK ada Wilis pakai C3, sekarang sudah pakai C6??? 
21-03-2015, 08:59 PM
coba nyimak gimana K1 di divre gmana yah
22-03-2015, 11:40 AM
kalau k2/k3 yang sering pake cc206 ka apa aja ?
22-03-2015, 11:50 AM
(22-03-2015, 11:40 AM)ascart6 Wrote: [ -> ]kalau k2/k3 yang sering pake cc206 ka apa aja ?
Kadang k3 non pso pakai cc 206
22-03-2015, 03:24 PM
(22-03-2015, 11:40 AM)ascart6 Wrote: [ -> ]kalau k2/k3 yang sering pake cc206 ka apa aja ?
Kalo k-3 PSo masih jarang pake c6 kalopun ada sifatnya hanya sesekali saja....
yang k-2 dan k-3 non pso yang sering yang punyanya daop 6 sama daop 5, karena ketersediaan lok c6 di daop ini cukup banyak....

22-03-2015, 05:41 PM
Ada sih K1 yang ga ditarik lok CC206, tapi K1-nya di rangkaian gado-gado. Contohnya: Moleks "1"Â & Sancaka YK, dua kereta itu seringnya pakai lok hidung kotak daripada CC206
activate javascript22-03-2015, 07:18 PM
(22-03-2015, 05:41 PM)Ardhani Muhad Wrote: [ -> ]Ada sih K1 yang ga ditarik lok CC206, tapi K1-nya di rangkaian gado-gado. Contohnya: Moleks "1" & Sancaka YK, dua kereta itu seringnya pakai lok hidung kotak daripada CC206activate javascript
Tapi kenapa Ciremai sama Malabar pakai CC206? padahal kan 3 kelas?
22-03-2015, 10:11 PM
(22-03-2015, 03:24 PM)Joe_cn Wrote: [ -> ](22-03-2015, 11:40 AM)ascart6 Wrote: [ -> ]kalau k2/k3 yang sering pake cc206 ka apa aja ?
Kalo k-3 PSo masih jarang pake c6 kalopun ada sifatnya hanya sesekali saja....
yang k-2 dan k-3 non pso yang sering yang punyanya daop 6 sama daop 5, karena ketersediaan lok c6 di daop ini cukup banyak....
K3 PSO nya SBI sering ditarik Si poungs 06 ini selain Si miring 03
