Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: PadiTrain. Mobile Reservation untuk Kereta Api di Indonesia.
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2
[Image: 454228_20130307044015.jpg]

Terobosan baru untuk dunia Kereta Api Indonesia!

Kini Anda dapat memesan tiket Kereta Api melalui ponsel Anda dengan mudah melalui aplikasi PadiTrain.

PadiTrain adalah aplikasi reservasi dan pembayaran tiket kereta Api secara mobile. Aplikasi ini telah terintegrasi langsung dengan PT Kereta Api Indonesia selaku penyedia jasa angkutan kereta api. Pengguna smartphone Blackberry dan Android bisa melakukan download aplikasi ini di www.paditrain.com/portal/download.php

8 Keuntungan menggunakan PadiTrain :

1. Tidak perlu antre tiket di stasiun
2. Reservasi dapat anda lakukan dimana pun
3. Reservasi & Pembayaran secara realtime online
4. Dapat memilih tempat duduk sendiri
5. Hemat waktu dan biaya
6. Tersedia tiket kereta api untuk semua jurusan
7. Layanan reservasi H-90
8. Transaksi 24 jam online tanpa harus konfirmasi

Pembayaran dapat dilakukan dengan:

1. Pembayaran Melalui ATM/i-banking/m-banking
Pembayaran dapat dilakukan melalui lebih dari 50 bank yang terhubung ke jaringan FinPay.

2. Clickpay Mandiri
Apabila Anda memilih metode pembayaran Clickpay Mandiri, maka Anda harus sudah terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri, memiliki Token, dan mengaktifkan layanan Clickpay Mandiri. Cara pembayaran cukup dengan memasukkan nomor kartu debit Anda, lalu gunakan token untuk melanjutkan transaksi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera downlod aplikasi PadiTrain dan nikmati kemudahan reservasi tiket kereta di tangan Anda!

PADITRAIN. Loket di Pocket Anda.
Lok Merah Biru
PadiTrain pake API sendiri ke aplikasi CRS PT.KA?
(07-03-2013, 04:50 PM)CC-201-23 Wrote: [ -> ]PadiTrain pake API sendiri ke aplikasi CRS PT.KA?

yep betul, ini real-time tersambung 24 jam dengan server PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
hanya saja admin fee nya mahal... Sad
(07-03-2013, 09:40 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: [ -> ]hanya saja admin fee nya mahal... Sad

Emang sea adminnya berapa seh?
(08-03-2013, 04:32 AM)CC-201-23 Wrote: [ -> ]
(07-03-2013, 09:40 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: [ -> ]hanya saja admin fee nya mahal... Sad

Emang sea adminnya berapa seh?

kemarin pernah nyoba booking via PadiTrain, udah kena admin fee IDR 7500, kena lagi fee ATM IDR 2500 Bethe
Admin fee di beberapa channel lain lebih mahal kelihatannya. Namun tetap lebih worth daripada kita beli tiket ke loket di stasiun. Ini bisa beli tiket 24 jam. Saya udah coba beli tiket pukul 23, dan sangat membantu gan.
minta tolong dong cara bayar nya gimana ??
apa pake kartu kredit atau ransfer lewat rek ??
(11-06-2013, 10:45 PM)Ryco_raiCo Wrote: [ -> ]minta tolong dong cara bayar nya gimana ??
apa pake kartu kredit atau ransfer lewat rek ??

Kayaknya sih lewat ATM, ngga tau bisa pake KK apa nggak, blm pernah nyoba.
(12-06-2013, 05:33 AM)CC-201-23 Wrote: [ -> ]
(11-06-2013, 10:45 PM)Ryco_raiCo Wrote: [ -> ]minta tolong dong cara bayar nya gimana ??
apa pake kartu kredit atau ransfer lewat rek ??

Kayaknya sih lewat ATM, ngga tau bisa pake KK apa nggak, blm pernah nyoba.

Pake kartu kredit alias ngutang bisa, yang penting kartunya MasterCard atau Visa, belum bisa untuk AMEX atau pun yang lain.
Kemaren sdh nyoba booking dan berhasil, udah ditukar tiket asli.
Pertama sih rada ngeri juga, pake card di aplikasi yang baru, kalo lewat web sudah beberapa kali, dan yang penting cari sinyal yang bagus, kalo lemot waktu authentifikasinya bisa lama bgt. Selamat mencoba.
Xie Xie
Pages: 1 2