Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: "KA Langsir" ucap Kepala Stasiun
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2
tapi emang stasiun bekasi PPKA nya males...

kasih info kereta sering ngaco!!!

masa kereta di blang ada di buaran tapi 40 menit kemudian baru masuk????

padahal BKS buaran cuma 15 menit!!!!!!! Red Bull
Ya biasa lah
kan kereta indo sukanya ngaret hahaha Ngikik
mgkn banyak aspek merah kalii Ngeledek
big bro Wrote:tapi emang stasiun bekasi PPKA nya males...

kasih info kereta sering ngaco!!!

masa kereta di blang ada di buaran tapi 40 menit kemudian baru masuk????

padahal BKS buaran cuma 15 menit!!!!!!! Red Bull
mungkin aja PPKA nya cuma ngira2 saja keberadaan Keretanya...karena belum semua perjalanan kereta termonitor posisi...mungkin kalo sudah pake Sistem GPS....Baru termonitor semua...krn kalo cuma radio lok,tdk semua radio lok dalam kondisi bagus...maaf om momod OOT....buat mas dana, namanya juga kereta langsiran Kalo ppka memberi nama dg kode dinasan tdk semua org yg berda di St.jng mengerti istilah2 n nomer perjalanan kereta...
adhie_ka33 Wrote:mungkin aja PPKA nya cuma ngira2 saja keberadaan Keretanya...karena belum semua perjalanan kereta termonitor posisi...mungkin kalo sudah pake Sistem GPS....Baru termonitor semua...krn kalo cuma radio lok,tdk semua radio lok dalam kondisi bagus...maaf om momod OOT....buat mas dana, namanya juga kereta langsiran Kalo ppka memberi nama dg kode dinasan tdk semua org yg berda di St.jng mengerti istilah2 n nomer perjalanan kereta...


OOT dah.... Nangis

Tapi pengalaman ini gak berlaku di Sta Kranji loh.....

pas dibilang kereta ada di buaran, 10 menit kemudian keretanya nongol....

masa kranji ke bekasi 30 menit????

kan gak lucu banget.... Red Bull

kalo tempat duduknya banyak sih gak masalah.....

Peron sepanjang lebih dari 200 meter. di jalur 1, 2 cuma ada kursi dari rel yang dilas cuma sekitar 5 buah..... Red Bull
Pages: 1 2