Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: kemacetan di pjl gede bage
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Mohon infonya, apakah ada kereta anjlok di pjl gede bage, macet banget, keliatannya loko cc hidung miring dari tadi melintang dijalan. Rangkaian lodaya kah?
wah gak tau
melintang maksudnya keluar rel?
Wah, ada CC 203/4 anjlok? Kenapa tuh, apa mirip insiden Prameks kemaren pagi?

Mohon donk di-update, saya posisi di rumah di Cimahi, kejauhan ke GDB, hehehe...

Jadi inget kemaren, liat PJL 162 Braga ama 163 Merdeka macet parah, dipikir ada PLH, ternyata ada isu bom di Kantor Pusat Persis, samping Jembatan Viaduct...
saya juga lg buru2. jadi balik arah. nggak sempet Carl tahu.
(26-03-2011, 05:40 PM)dtRAiNeR Wrote: [ -> ]Wah, ada CC 203/4 anjlok? Kenapa tuh, apa mirip insiden Prameks kemaren pagi?

Mohon donk di-update, saya posisi di rumah di Cimahi, kejauhan ke GDB, hehehe...

Jadi inget kemaren, liat PJL 162 Braga ama 163 Merdeka macet parah, dipikir ada PLH, ternyata ada isu bom di Kantor Pusat Persis, samping Jembatan Viaduct...

Prameks tadi nabrak truk sayur dan kabarnya 3 korban luka-luka , alhmdulilah gg fatal ,,
baca dari twitter info bdg dan tmc polda jabar cuma disebutkan kereta pindah jalur udah 1/2 jam. macet.
mgkn nunggu signal aman atw gangguan signal