(21-09-2009, 06:07 AM)adipe Wrote: [ -> ]wuih...beli dimana bro eling wesel manual 150 rb?? PM ya...
Maaf nih ya Bro Adipe, bukan promo atau apa

Kadang2 saya bisa jual 150rb lo (klo pas untung)
Mau???


(21-09-2009, 05:31 PM)trains_lover Wrote: [ -> ] (20-09-2009, 10:27 PM)dhionpp Wrote: [ -> ]Harga kontroler DCC beserta trafonya : (disaya,bisa pesan
)
1.Bachmann EZ Command : 1.250.000
2.PIKO Digi Fern (Used 95%) : 1.250.000
3.Digitrax Zephyr Starter Set : 1.850.000
4.Roco Multimauss II : 2.500.000
Moga2 membantu...
Sorry ,PM belum dibalas,koneksi IM2 amburadul 
wuihhh siappp mas dhion.. iya gpp, hehehehhe..
wahh,, barang bagus niyh,, ihihihi,, emang ada trafonya jg mas ?
Khan termasuk trafo mas.....

Masalahnya 120V atau 230 V ajah koq

whatssss ????
digitrax zephyr 1.850 ?
murah amat ..
wahhh
masih baru atau bekas tuh ?
Maaf nih maaf, user baru dah banyak tanya...
Aku butuh petunjuk nih, berhubung dunia modelling kereta api itu sangat luas, biar ga kesasar gitu...
Pertama, aku pengen (bisa dan mampu) bikin model kereta pake gauge N (karena sempitnya lahan dan luasnya imajinasi

). Bagusnya untuk relnya aku pake dari pabrikan mana ya? Karena layoutnya lumayan ribet jadi aku butuh yang punya "bentuk-bentuk advanced" kayak wesel inggris dsb. (karena aku liat di internet ga semua punya bentuk wesel inggris...).
Trus trus, karena layoutnya ribet (dan isinya ga cuma satu kereta), kira-kira DCC yang bagus apa ya, yang bisa buat ngontrol segalanya (loko, wesel, sinyal, dsb)?
Berikutnya, pabrikan mana ya yang nyediain detil2 (sinyal semaphore, sinyal lampu, dlsb.) dalam ukuran N?
Trus juga, temen2

ada yang punya ebook buku2 tentang model railroad ga? aku nyari di internet ga ketemu2... sekalian juga sama software buat layout.
Udah deh segitu dulu, aku sangat menanti infonya ya...
Terimakasih banyak, Syukron, Thank You...

masi butuh jawaban ttg ebook sama software...

(21-09-2009, 08:50 PM)CC 204 Wrote: [ -> ]whatssss ????
digitrax zephyr 1.850 ?
murah amat ..
wahhh
masih baru atau bekas tuh ?
emang pasarannya brp sih mas dateline ? heheheheh.. maap blm ngerti,, ihihihiih
@ mas dhion :
mas kalo ada manual track mau donggggggggggggggg..........

oh iya mas, kalo beli turnout kan dpet belokannya jg kan tuh yg sdikit, itu belokan R brp yah ?
ohh iya, ini foto loco athrean saya yg kamrin saya beli, baru di upload... ihihih..
monggo di tengok

mainan pertama newbie,, ihihiihihihihihihi
Pic :
Side
Front Side

[/align]
cakep-cakep EMD-SD60 nya....

(22-09-2009, 09:35 PM)eling Wrote: [ -> ]cakep-cakep EMD-SD60 nya....

thnkyu mas eling
mas.. tnya lagi dong,, hehehe.. kalo di software, flex track di gambarin pake ukuran brp yah mas ?
(22-09-2009, 09:46 PM)trains_lover Wrote: [ -> ]thnkyu mas eling 
mas.. tnya lagi dong,, hehehe.. kalo di software, flex track di gambarin pake ukuran brp yah mas ?
maaf kang, saya gak telaten pelajari itu software,rada njelimet....


MANTEB EMD nya, jadi pengen juga maen kereta model...
kamera yang dipake buat foto juga manteb