02-03-2010, 07:13 PM
06-03-2010, 08:12 AM
Hidung Besar 

06-03-2010, 11:34 AM
30-03-2010, 12:28 PM
si HIDUNG NONGKRONG !!!!!
BTW ini masuk keluarga CC 201 bukan yah ????
kapanlagi
20100330122336_IMG_3035_4bb18ad899b1f.JPG
BTW ini masuk keluarga CC 201 bukan yah ????
kapanlagi
20100330122336_IMG_3035_4bb18ad899b1f.JPG
30-03-2010, 01:08 PM
(30-03-2010, 12:28 PM)Agus Riyanto Wrote: [ -> ]si HIDUNG NONGKRONG !!!!!
[spoiler=BTW ini masuk keluarga CC 201 bukan yah ????]
[/spoiler]
kapanlagi
20100330122336_IMG_3035_4bb18ad899b1f.JPG
masi mas.....kan keliatan di platnya, tertulis CC20184R
R disini itu berarti repowering dari BB203, semua lok2 yang ada di divre III sono memang rubahan dari BB203 semua
30-03-2010, 01:44 PM
mas AGUNG ......
Saya lupa lagi, kalo ngga salah pernah ada yg ngebahas masalah Repowering Locco. Tapi tadi ta' cari cari, ngga nemu.
Mohon dibantu untuk diarahkan ke jalan yang benar. Pertanyaan OOT :
1. Apakah Repowering itu artinya menambah tenaga (HP) lagi ?
2. Repowering dari BB ke CC artinya harus mengganti bogie nya juga dong yah ?
3. Apakah proses repowering dilaksanakan disini atau diluar ?
4. Apakah dengan repowering merubah meja pelayanan didalam kabin ?
Sekali lagi mohon maaf atas ke OOT an saya. Saya dah nyari pake SEARCH soalan Repowering ini.
Thanks
Saya lupa lagi, kalo ngga salah pernah ada yg ngebahas masalah Repowering Locco. Tapi tadi ta' cari cari, ngga nemu.
Mohon dibantu untuk diarahkan ke jalan yang benar. Pertanyaan OOT :
1. Apakah Repowering itu artinya menambah tenaga (HP) lagi ?
2. Repowering dari BB ke CC artinya harus mengganti bogie nya juga dong yah ?
3. Apakah proses repowering dilaksanakan disini atau diluar ?
4. Apakah dengan repowering merubah meja pelayanan didalam kabin ?
Sekali lagi mohon maaf atas ke OOT an saya. Saya dah nyari pake SEARCH soalan Repowering ini.
Thanks
30-03-2010, 01:53 PM
(30-03-2010, 01:44 PM)Agus Riyanto Wrote: [ -> ]mas AGUNG ......
Saya lupa lagi, kalo ngga salah pernah ada yg ngebahas masalah Repowering Locco. Tapi tadi ta' cari cari, ngga nemu.
Mohon dibantu untuk diarahkan ke jalan yang benar. Pertanyaan OOT :
1. Apakah Repowering itu artinya menambah tenaga (HP) lagi ?
2. Repowering dari BB ke CC artinya harus mengganti bogie nya juga dong yah ?
3. Apakah proses repowering dilaksanakan disini atau diluar ?
4. Apakah dengan repowering merubah meja pelayanan didalam kabin ?
Sekali lagi mohon maaf atas ke OOT an saya. Saya dah nyari pake SEARCH soalan Repowering ini.
Thanks
Bagaimana kalo diskusi mengenai Repowering dilanjut di thread yg ada di sana .
Setuju...?
30-03-2010, 01:54 PM
(30-03-2010, 01:44 PM)Agus Riyanto Wrote: [ -> ]mas AGUNG ......
Saya lupa lagi, kalo ngga salah pernah ada yg ngebahas masalah Repowering Locco. Tapi tadi ta' cari cari, ngga nemu.
Mohon dibantu untuk diarahkan ke jalan yang benar. Pertanyaan OOT :
1. Apakah Repowering itu artinya menambah tenaga (HP) lagi ?
2. Repowering dari BB ke CC artinya harus mengganti bogie nya juga dong yah ?
3. Apakah proses repowering dilaksanakan disini atau diluar ?
4. Apakah dengan repowering merubah meja pelayanan didalam kabin ?
Sekali lagi mohon maaf atas ke OOT an saya. Saya dah nyari pake SEARCH soalan Repowering ini.
Thanks
jawab dah......
1. yups....bisa diartikan begitu, bisa juga diartikan mengganti mesin lama ke mesin baru, kalo dalam hal ini memang berarti menambah HP dari 1500 menjadi 1950.
2. tidak juga........pada dasarnya BB203 dan CC201 itu sama baik dari sistem, mesin maupun bogienya, jadi kalo mau merubah BB203 menjadi CC201 cukup dengan menambah 2 traksi motor lagi dan melakukan penyetelan pada mesin dan sistemnya.
3. proses repowering bisa dilakukan disini karena hanya menambah 2 traksi motor saja, kalo di divre III prosesnya dilakukan di BY Lahat, Sumsel, kalo di jawa di BY Pengok.
4. maksudnya merubah gimana ya.........ditambah atau dikurangi begitu ????
tergantung dari kondisi awalnya si.....kalo udah 2 meja layanan ya tetep 2, kalo masi 1 ya ditambah 1 lagi
udah dijawab kan.......skarang
.......kalo mau terus ya pindah lapak yang sudah disediakan sama momod......
02-09-2010, 12:58 PM
Hidung Bagong... Hahahaha
04-09-2010, 08:28 AM
The Macho One
