06-05-2009, 09:36 AM
08-05-2009, 02:44 PM
kepengennya sih ada Kereta rute Banda Aceh - Sumenep ( Madura )
dan Banda Aceh - Denpasar ( Bali ) .....
dan Banda Aceh - Denpasar ( Bali ) .....
08-05-2009, 03:02 PM
Maunya sih semua jalur yg ada di Indonesia diaktifin lg, biar bisa kemana-mana naik KA..

08-05-2009, 03:17 PM
@ kang g10d itu Impian sayah banget.. kapan yah Terealisasi..???
N kalo dah jadi jalur bandung tanjung sari.. diperpanjang sampe cirebon.. jadi bandung semarang gak usah lewat cikampek.. kan lebih mempersingkat route hehehe
N kalo dah jadi jalur bandung tanjung sari.. diperpanjang sampe cirebon.. jadi bandung semarang gak usah lewat cikampek.. kan lebih mempersingkat route hehehe
08-05-2009, 03:22 PM
Mungkin gak ya klo jaringan jalur KA di pulau Jawa terhubung langsung dengan jaringan jalur KA di pulau Sumatera??

08-05-2009, 06:35 PM
Yang layak sangad-sangad dan sangad diperpanjang trayeknya tuh Odong-odong Purwakarta - Tanjung Priok dan Rangkasbitung - Ps. Senen!!!!
Odong-odong dari Purwakarta lebih baik dilangsung ke Rangkasbitung via Kp. Bandan dan sebaliknya, biar sayah puas naiknya. (Berangkat Subuh nyampe siang, Berangkat Sore, tengah malem baru sampai...)
Odong-odong dari Purwakarta lebih baik dilangsung ke Rangkasbitung via Kp. Bandan dan sebaliknya, biar sayah puas naiknya. (Berangkat Subuh nyampe siang, Berangkat Sore, tengah malem baru sampai...)
08-05-2009, 08:22 PM
sekedar usul,nambahin rute lokal YK-ABR..mungkin gak yah..
11-05-2009, 08:50 PM
Cireks Ciledug udah dicoba tapi gak ada penumpang jadi dihapus lagi. sebaiknya purwojaya juga berehnti di Cirebon kerena banyak penumpang yang mau ke Cilacap. trus penumpang dari GMB juga sering ketuker karena KA ini sama kaya Cireks pagi jadi kebawa sampe prupuk.
12-05-2009, 08:49 AM
Mmmm...Gmn kl rute ka yang lngsung ampe banyuwangi atau denpasar..
Misalnya gmr-dnpasar atw bd-dnpasar...Krna slama ne klo mw k dnpasar hrus 2x naek ka...Hehe..Cuma usul seh,,
Misalnya gmr-dnpasar atw bd-dnpasar...Krna slama ne klo mw k dnpasar hrus 2x naek ka...Hehe..Cuma usul seh,,
12-05-2009, 09:10 PM
(08-05-2009, 06:35 PM)bonbon Wrote: [ -> ]Yang layak sangad-sangad dan sangad diperpanjang trayeknya tuh Odong-odong Purwakarta - Tanjung Priok dan Rangkasbitung - Ps. Senen!!!!
Odong-odong dari Purwakarta lebih baik dilangsung ke Rangkasbitung via Kp. Bandan dan sebaliknya, biar sayah puas naiknya. (Berangkat Subuh nyampe siang, Berangkat Sore, tengah malem baru sampai...)
Gw setuju banget tuh, klo bisa skalian mpe bandung.
