09-08-2012, 10:19 PM
(09-08-2012, 07:49 PM)iwag21 Wrote: Wah,
Jd kemana mana nih..
Dari masalah KA jd ke BEI ama jam masuk kantor..
Hehehe
:p
Wkwkwkwk
Tapi tiap saya komen selalu saya sambungin kok, antara penyatuan waktu dan efeknya terhadap KA, hehehe. Dari pendapat dan saran saya sih ya itu, jadwal KRL dan KA Lokal sebaiknya disesuaikan kalo penyatuan waktu serta (harusnya) penyatuan jam kerja benar-benar terjadi ....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013


Awas aja ntar kalo pas penyatuan zona waktu gak melakukan "sesuatu" dan malah ngomong "silakan naik moda transportasi lain" ... bisa diamuk roker se-Jawa Sumatera ntar .....
Saya terlalu tendensius kayaknya, wkwkwkwk. Soalnya Asumsi saya PT Sepur ndak langsung menyesuaikan dengan WITA mas'e, hehehe. Jadi ya seperti yang saya sebutkan sebelumnya, misalnya kalo Brantas berangkat 16.05 WIB kayak sekarang, ntar pas penyatuan bukan berangkat langsung dengan angka 16.05 WITA melainkan masih 17.05 WITA (konversi 16.05 WIB). KRL - KRL juga saya asumsikan bakal berangkat tetap dengan Gapeka 2011, jadi kalo yang paling pagi dari Depok berangkat 04.40 WIB setelah penyatuan gak langsung jadi 04.40 WITA melainkan menjadi 05.40 WITA. Ntar baru disesuain setelah berjalan beberapa saat, beberapa minggu kemudian misalnya.