26-03-2010, 05:30 PM
makanya jgn pesimis dl dgn Cc204 emang distart awal g bs lari tp, rasakan dahsyat tenaganya. bw kontainer bisa 12 gerbong sendiri lewat CKP-PWK-BD, apalagi bawa kereta penumpang lewat utara bisa 20 gerbong sendiri. tinggal SDMnya yg ngikutin sistem CC204 ini, karena dipo lain itu belum berani ngambil Cc204 karena mesti ngerti sistem komputerisasi dan mesti hati2 dalam perawatan lok ini,
contoh klo salah satu pipa tersumbat didisplay akan menunjukan kode tertentu spt E126, berarti ada penyumbatan dipipa pendingin.
dan kelebihan lok Cc204 ini klo ada trouble di lintas, lok ini g akan langsung mati, jd mass dpt membawa lok ini sampe St terdekat karena mesin mempunyai sensor yang bisa membackup tenaga dan waktu yg dibutuhkan sampai mesin benar2 mati 30-40menit saja. dan keutamaannya lagi mesin Cc204 ini sudah memakai teknologi EFI sehingga BBM dapat dihemat.
contoh klo salah satu pipa tersumbat didisplay akan menunjukan kode tertentu spt E126, berarti ada penyumbatan dipipa pendingin.
dan kelebihan lok Cc204 ini klo ada trouble di lintas, lok ini g akan langsung mati, jd mass dpt membawa lok ini sampe St terdekat karena mesin mempunyai sensor yang bisa membackup tenaga dan waktu yg dibutuhkan sampai mesin benar2 mati 30-40menit saja. dan keutamaannya lagi mesin Cc204 ini sudah memakai teknologi EFI sehingga BBM dapat dihemat.
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE