Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengoptimalkan rangkaian Idle
#3

coba sharing :

1. Untuk ke Semarang gradiennya ngga berat / hampir nggak ada tanjakan yang terjal , cenderung datar.
2. Jarak Solo - Semarang sekitar 110 km
3. Mesin Rail Bus dirancang mirip-mirip dengan KRD/KRDI
4. Pernah saya baca , pruduktifitas KRD per hari idealnya adalah 500 km, sedangkan total produktifitas RB Bathara Kresna baru sekitar 150          km per hari , masih ada peluang untuk ditambah. Jika saja diperpanjang sampai Semarang , pencapaian produktivitasnya baru sekitar 370 km perhari , masih ada waktu untuk beristirahat dan perawatan.
5. Stasiun kecil yang tidak disinggahi KA Kalijaga dapat dilayani oleh RB ini sehingga seluruh masyarakat yang berdekatan dengan Stasiun di     lintas Semarang-Solo dapat mengakses KA sebagai perwujudan keadilan sosial.
6. Pada saat KRD Nippon Sharyo baru datang , pernah diuji-coba menggantikan rangkaian KA Tawang Mas di lintas SMT > PSE , terbukti     dengan sangat gemilang , hampir tidak ditemukan masalah bahkan datang di stasiun tujuan hampir selalu on time , jika dibandingkan dengan   KA Tawang Mas yang menggunakan rangkaian biasa yang ditarik lokomotip.
7. Dapat membuka peluang terbukanya trayek baru Wonogiri - Semarang.

demikian , semoga menjadikan pertimbangan,
Reply


Messages In This Thread
Mengoptimalkan rangkaian Idle - by BAMBANG EKO - 26-11-2016, 06:59 PM
RE: Mengoptimalkan rangkaian Idle - by paulus - 26-11-2016, 10:15 PM
RE: Mengoptimalkan rangkaian Idle - by BAMBANG EKO - 28-11-2016, 11:09 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)