Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Argo Semeru GMR-ML
#8

Nah loh, berarti berita bahwa K1 0 16 xx series bakal dipake rute GMR-SBI tu bener juga, tapi baru denger kalo rutenya GMR-SBI-ML trus pake nama Argo Semeru. Perasaan terakhir KA dikasih nama Argo tu tahun 2007 (Argo Jati, kalo Gopar tu karena gabungan Argo Gede ma Parahyangan), dan jaman Paijo gak ada istilah Argo2an.

Akhirnya terpenuhi juga kebutuhan ML-SMT pake K1, soalnya di Malang sendiri banyak yg pengen ada kereta kelas eksekutif ke arah Semarang, soalnya selama ini cuman ada K3 doang... Sedih Dan pertama kalinya K1 ML-GMR lewat SMT, karena biasanya selalu lewat YK (Gajayana ma Bima). Tapi tunggu dulu, emang muat sepur simpan ML kalo jalannya malem? Soalnya kalo siang2 ML tu penuh banget loh... Kecuali kalo jalannya pagi, bakalan muat masih sepur simpennya... Xie Xie

Kita tunggu saja apa bakal bener2 terwujud KA ini tanggal 1 Juni ntar... Bye Bye
[/quote]
Berarti eranya Klas Eksekutif Argo mulai bangkit lg yah stl bbrp tahun mati suri yg mana penamaan KA yg diambil dr nama gunung dipake utk rangkaian KA Ekonomi ber-AC...
[/quote]

Dan mungkin juga untuk membangkitkan era K1 Argo lagi di Indo, soalnya di era Paijo mau K1 Argo, satwa, eksis, gak ada bedanya, toh sama2 K1...Ngikik

Barangkali kalo Argo Semeru diluncurkan, itung2 untuk K1 Argo yg lain bisa dibedakan lagi fasilitasnya, soalnya sekarang K1 saingannya banyak, mulai dari LCC, penerbangan reguler, bus eksekutif, mobil pribadi, tol, dsb.  Xie Xie
[/quote]

kalo yg infonya dari poster itu sptnya sih hoax mas. belum ada info resmi jg dari KAI. ditunggu aja mas sampe menjelang mudik lebaran. kalo saya malah taunya itu kereta baru mau dikasih ke daop VI dan daop VIII (bds berita klo yg utk daop VIII) tp belum tau juga gmn perkembangan selanjutnya. bisa saja berubah. semoga ya dikasih dan dialokasikannya memang yg pangsa pasarnya bagus, besar, dan menjanjikan.
Reply


Messages In This Thread
KA Argo Semeru GMR-ML - by bambangwitjak - 25-02-2016, 04:20 PM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by Dana Komuter - 25-02-2016, 04:26 PM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by ngalamep - 25-02-2016, 07:08 PM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by stasiunkastephanie - 25-02-2016, 07:12 PM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by Dana Komuter - 26-02-2016, 07:21 AM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by stasiunkastephanie - 26-02-2016, 10:46 AM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by Bayyu kurniawan - 25-02-2016, 08:33 PM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by roysatyanusa - 26-02-2016, 11:46 AM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by dixtra - 28-02-2016, 10:49 AM
RE: KA Argo Semeru GMR-ML - by bramoy - 10-12-2018, 11:25 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)