Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
stasiun tanjung rasa(Tjs) dan cibungur (Cbr)
#1
Permisi para rf yg budiman
Om admin ijin bikin thread Tjs & Cbr yak .
=====
Pada nantinya setelah shortcut di petak ini di operasikan maka fungsi dan kedudukan 2 stasiun ini akan meningkat signifikan .
#Untuk st. Cibungur(Cbr) : .. Terletak di daerah kekuasaan paling ujung utara daop 2 Bd dan geografisnya masuk kabupaten purwakarta  tapi lebih dekat dengan cikampek (sekitar 5 km an ).. .Cbr ada di petak antara Ckp-Pwk .saat ini di Cbr sedang di garap penambahan peron dan pemadatan tanah ... tubuhbaan ...dll . Nantinya di sisi utara akan ada 2 percabangan ke  arah Ckp...Jng dan ke arah Tjs....Cn dan di sisi selatan track kerah Pwk. Nantinya berharap setelah shortcut Tjs-Cbr dioperasikan akan  ada ka  penumpang bd-cn/cn-bd yg berhenti normal di Cbr yg letak stasiunnya sangat strategis persisnya di pinggir jl raya cikampek-sadang-purwakarta.. untuk menggantikan posisi penumpang yg sebelumnya  naik /turun di Ckp yg mana nantinya otomatis si harina sicereme sudah tidak singgah lagi.
di samping itu juga Cbr juga sebelumnya sudah menjadi tempat singgah /bongkar muat beberapa gerbong .kontaener.
# stasiun tanjung rasa (Tjs) : .. Terletak di daerah kekuasaan ujung barat daop 3 Cn . Secara geografis masuk ke kab. Subang. Otomatis fungsi dan kedudukan stasiun ini akan meningkat cukup signifikan. Di sisi barat Tjs akan ada percabangan ke arah Ckp-Jng dan Cbr-Bd. Sehubungan letak Tjs yg cenderung rada terisolasi menurut sy maka ... stasiun ini semua ka tetap berjalan langsung. Saat ini di Tjs sedang di buat penambahan peron di sisi selatan dan penambahan 2 track untuk sepur 5 dan sepur 6. Cmiiw 
Demikianlah isian thread perdana ini. Mksh untuk  semua ya Bye Bye Kado
Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply


Messages In This Thread
stasiun tanjung rasa(Tjs) dan cibungur (Cbr) - by slamtrack - 08-12-2014, 08:00 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)