Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
semua tentang KRD-i Jenggala

10 menit langsung ke pintu keluar lalu beli tiket om langsung boarding lgi biasa nya Msih ditunggu i smpe penumpang naik semua kok Bro Big Grin
[/quote]


saya aja coba tanya di Gedangan aja emang gak bisa. disuruh beli di SDA/MR dan stasiun yg dilintasinya doang.
kalau pengalaman kakak kelas sih pernah setelah turun dari Jenggala terakhir SDA-MR yg siang dia langsung lari ke loket MR untuk antri Jenggala. untungnya dapet karena antriannya gak begitu panjang

emang bener kata om panji084, efek tiket thermal sih Xie Xie 




Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Nah ini yang kudu dibenahi terutama stasiun sda , antriannya puanjang bener mengular , yang dilayani saat jam2 keberangkatan krd jenggala gak cuma jenggala doang , penataran , penataran ekspres dan lain sebagainya
loketnya cuma ada 1 yang nglayani ka lokalan (jenggala/penataran/penateks/komuter susi)
kemarin ngantri disini kedesak2 sama penumpang yang mau masuk , mengingat antrinya bukan mengular ke samping , tapi ke belakang . jadi nutupi pintu masuk/boarding
Bethe






[/quote]

malahan di menit2 terakhir sebelum Jenggala berangkat, ada seorang ibu2 yg nyoba pesen Jenggala jam stgh 6 dari SDA plus PPnya dari MR, dibelakangnya ada yg mau pesen tiket Jayabaya Bethe 
emang mesti dibenahin itu sistem antrian di SDA, kasihan juga yg mau boarding, apalagi yang buru2
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
1 loket mesti dibagi jadi 2 itu, plus dengan tempat reservasi yg di sebelahnya





Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply


Messages In This Thread
RE: KA jenggala - by Syahrul Manchunian - 12-11-2014, 11:27 AM
RE: KA jenggala - by Fajar RFTG - 12-11-2014, 11:35 AM
RE: KRD Jenggala - by wibiwardhono - 12-11-2014, 11:52 AM
RE: KRD Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 12:18 PM
RE: KRD Jenggala - by Andi Oktavia S - 12-11-2014, 12:25 PM
RE: KRD Jenggala - by Syahrul Manchunian - 12-11-2014, 12:28 PM
RE: KRD Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 04:33 PM
RE: KRD Jenggala - by wibiwardhono - 12-11-2014, 04:39 PM
RE: KRD Jenggala - by gerbong maud... - 12-11-2014, 05:28 PM
RE: KRD Jenggala - by Adolph - 12-11-2014, 05:53 PM
RE: KRD-i Jenggala - by febri12 - 12-11-2014, 06:36 PM
RE: KRD-i Jenggala - by toilethell - 12-11-2014, 06:44 PM
RE: KRD-i Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 06:50 PM
RE: KRD-i Jenggala - by Syahrul Manchunian - 12-11-2014, 06:56 PM
RE: KRD-i Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 07:05 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by arif96 - 17-11-2014, 06:29 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 17-11-2014, 09:09 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by toilethell - 18-11-2014, 07:44 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 18-11-2014, 09:15 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 23-11-2014, 09:01 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by bayferd - 24-11-2014, 04:44 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 06-12-2014, 07:47 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-12-2014, 05:03 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 07-12-2014, 08:52 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-12-2014, 09:08 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 07-12-2014, 09:13 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-12-2014, 09:16 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 07-12-2014, 09:22 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 14-12-2014, 03:32 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 15-12-2014, 07:27 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 15-12-2014, 04:50 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 16-12-2014, 06:50 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by dixtra - 24-12-2014, 10:37 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 25-12-2014, 06:24 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 25-12-2014, 11:26 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by CC-201-23 - 25-12-2014, 12:42 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 25-12-2014, 12:59 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by nino - 06-02-2015, 05:16 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by adhit89 - 06-03-2015, 11:12 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-03-2015, 12:24 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 09-03-2015, 12:35 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by nino - 09-03-2015, 06:56 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)