Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
semua tentang KRD-i Jenggala
#22

lah, masa sih?
digapeka yang saya terima, berhenti dipetak SGU, WO, SPJ,
no KA nya 323 F

sdt 03:30
sgu 03.38 - 03:40
nga -
wo 03:46 - 03:48
spj 03:57 - 04:06
kmg -
bh LS
KRN LS
KDN LS
TRK LS
BAL LS
MR 04:42

nah, kalo secara logika sih, kalo sepur itu berhenti ya berarti ngangkut penumpang toh? Mikir Dulu
[/quote]

Mngkn bisa seh Om Mikir Dulu
Tapi pertanyaan nya sapa yg naik jam segitu om trus ketemu Bima gk nih?
Trus knpa kok berhenti di SGU, WO dan SPJ doank Om Ngakak
Apa kah silang an di WO atau SPJ ya Mikir Dulu
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
bisa aja emang ketemu 42 disalah satu stasiun itu, sudah bkn rahasia umum gapeka yg baru KA2 dari jakarta terutama sering telat sampe di tujuan akhir





mungkin selain sistem kirim rangkaian, D8 sendiri juga udah emang nerapin sistem gitu kok di KRDnya yg lain (susi, sulam, surokerto)
contoh aja susi, keberangkatan paling pagi (305) cuman berhenti di SGU, WO langsung bablas SDA dan PR, baru perka selanjutnya dia berhenti normal di semua stasiun dan halte, cmiiw
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi Malaikat
Reply


Messages In This Thread
RE: KA jenggala - by Syahrul Manchunian - 12-11-2014, 11:27 AM
RE: KA jenggala - by Fajar RFTG - 12-11-2014, 11:35 AM
RE: KRD Jenggala - by wibiwardhono - 12-11-2014, 11:52 AM
RE: KRD Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 12:18 PM
RE: KRD Jenggala - by Andi Oktavia S - 12-11-2014, 12:25 PM
RE: KRD Jenggala - by Syahrul Manchunian - 12-11-2014, 12:28 PM
RE: KRD Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 04:33 PM
RE: KRD Jenggala - by wibiwardhono - 12-11-2014, 04:39 PM
RE: KRD Jenggala - by gerbong maud... - 12-11-2014, 05:28 PM
RE: KRD Jenggala - by Adolph - 12-11-2014, 05:53 PM
RE: KRD-i Jenggala - by febri12 - 12-11-2014, 06:36 PM
RE: KRD-i Jenggala - by toilethell - 12-11-2014, 06:44 PM
RE: KRD-i Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 06:50 PM
RE: KRD-i Jenggala - by Syahrul Manchunian - 12-11-2014, 06:56 PM
RE: KRD-i Jenggala - by triez_RF Cirebon - 12-11-2014, 07:05 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala (SB-SDA via MR) - by febri12 - 12-11-2014, 10:44 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by arif96 - 17-11-2014, 06:29 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 17-11-2014, 09:09 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by toilethell - 18-11-2014, 07:44 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 18-11-2014, 09:15 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 23-11-2014, 09:01 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by bayferd - 24-11-2014, 04:44 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 06-12-2014, 07:47 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-12-2014, 05:03 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 07-12-2014, 08:52 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-12-2014, 09:08 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 07-12-2014, 09:13 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-12-2014, 09:16 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 07-12-2014, 09:22 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 14-12-2014, 03:32 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 15-12-2014, 07:27 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 15-12-2014, 04:50 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 16-12-2014, 06:50 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by dixtra - 24-12-2014, 10:37 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 25-12-2014, 06:24 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 25-12-2014, 11:26 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by CC-201-23 - 25-12-2014, 12:42 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 25-12-2014, 12:59 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by nino - 06-02-2015, 05:16 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by adhit89 - 06-03-2015, 11:12 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by panji084 - 07-03-2015, 12:24 AM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by febri12 - 09-03-2015, 12:35 PM
RE: semua tentang KRD-i Jenggala - by nino - 09-03-2015, 06:56 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)